eSports

Wow! PSIS Semarang Rekrut Eks Pemain Arsenal Berdarah Jawa untuk IFeLeague 1 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 18:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo PSIS Semarang. Copyright: © INDOSPORT
Logo PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan dari dunia PES. PSIS Semarang resmi merekrut mantan pemain Arsenal Esports, Yos 'Indominator' Sonneveld untuk IFELeague 1 2022.

Indonesian Football e-League (IFeLeague) kembali hadir di tahun 2022. Sejumlah tim Liga 1 akan bersaing menjadi yang terbaik dalam game eSports Pro Evolution Soccer.

Sejumlah 12 tim Liga 1 sudah memastikan keikutsertaannya. Mulai dari PSS Sleman, Arema FC, PSIS Semarang, Persik Kediri, PSM Makassar, Persis Solo, Bali United.

Kemudian, masih ada Bhayangkara FC, Borneo FC, Rans Nusantara FC, dan Dewa United FC. Namun, tim yang paling mencuri perhatian adalah Laskar Mahesa Jenar.

Bagaimana tidak, PSIS Semarang baru saja memperkenalkan pemain kelas dunia yang akan mereka andalkan di IFELeague 1 2022.

Ia adalah Yos Sonneveld, atau yang dikenal dengan nickname Indominator, pemain yang pernah membela Arsenal Esports di pentas kelas dunia, eFootball Pro League 2021 lalu.

Indominator akan membela PSIS Semarang di setiap pekan, bertanding PES dengan pro player dari tim Liga 1 lainnya, dan berjuang untuk menjadi yang terbaik di Indonesia.

Penampilan Indominator bersama PSIS Semarang bisa disaksikan melalui live streaming di Youtube maupun Facebook Indonesian Football e-League (IFELeague).