eSports

Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Ada Misi Besar Aura Fire dan Onic Esports

Jumat, 2 September 2022 10:36 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (02/09/22), di mana ada 2 pertarungan sengit antara Aura Fire vs Geek Fam ID dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (02/09/22), di mana ada 2 pertarungan sengit antara Aura Fire vs Geek Fam ID dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Jumat (02/09/22), di mana ada 2 pertarungan sengit antara Aura Fire vs Geek Fam ID dan ONIC Esports vs Bigetron Alpha.

Diketahui, MPL ID Season 10 memasuki pekan keempat, dimulai pada 2-4 September 2022. Ada delapan time Sports Mobile Legends yang akan kembali melanjutkan petualangan di regular season.

Pada hari ini, Aura Fire vs Geek Fam akan membuka pertandingan untuk para penggemar MPL ID Season 10.  Laga ini agaknya akan menjadi misi besar bagi Aura Fire yang ingin menembus 3 besar klasemen.

Pasalnya, saat ini Aura Fire ada di posisi keempat, tepat di bawah ONIC Esports yang memiliki jumlah kekalahan dan kemenangan yang sama.

Masalahnya, pada jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Geek Fam juga lawan mudah bagi Aura Fire. Karena diketahui,  Geek Fam adalah tim yang bisa menumbangkan tim kuat, Rebellion Zion paa MPL Season 10 pada pekan kedua

Selain pertemuan Aura Fire vs Geek Fam,  jadwal MPL ID Season 10 hari ini  juga akan mempertemukan ONIC Esports melawan Bigetron Alpha.

Laga melawan ONIC Esports ini sepertinya akan berlangsung berat bagi Bigetron Alpha yang sejauh ini hanya menang sekali dari 5 pertandingan.

Jadi bisa dibilang, laga melawan ONIC Esports, menjadi kesempatan bagi Bigetron Alphan untuk bisa terus memperbaiki posisi mereka di tabel klasemen sementara MPL ID Season 10.

Namun, mungkin saja misi itu terbilang berat. Karena ONIC Esports pun juga sedang dalam misi menggebu untuk meraih kemenangan lagi agar bisa bertahan di posisi atas klasemen.

Jadi layak menantikan duel seru Aura Fire vs Geek Fam ID dan Onic Sports vs Bigetron Alpha dalam jadwal MPL ID Season 10 hari ini. Selengkapnya ada di halaman kedua.