eSports

Catat! Final Piala Presiden Esport 2022 Akan Dilaksanakan di Istora Senayan

Rabu, 14 September 2022 21:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Grand final Piala Presiden Esport akan dilaksanakan offline di Istora. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Grand final Piala Presiden Esport akan dilaksanakan offline di Istora. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Puncak perhelatan Piala Presiden Esport 2022 bakal berlangsung secara offline. Dimana babak grand final Piala Esport 2022 bakal berlangsung di Istora Senayan, November mendatang.

Perhelatan Piala Presiden Esport memang sudah berlangsung dalam empat tahun terakhir.

Namun di tahun lalu, puncak perhelatan Piala Presiden Esport kurang terasa karena memang berlangsung dalam situasi pandemi covid-19.

Kini setelah masa pandemi sudah mulai mereda, maka partai puncak Piala Presiden Esport tahun ini dijadwalkan berlangsung secara offline.

Matthew Erlangga selaku Wakil Ketua Panitia Penyelenggara Piala Presiden Esports 2022 menyebut jika kejuaraan ini sudah bergulir sejak 10 Agustus lalu.

Yang pada partai puncaknya nanti akan digelar di Istora Senayan pada tanggal 11-13 November mendatang.

"Untuk penyelenggaraan Piala Presiden Esports 2022 sudah berlangsung sejak 10 Agustus saat kick-off," tutur Matthew dalam konferensi pers di Djakarta Theatre, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (14/09/22).

"Penyelenggaraan grand final akan dilaksanakan pada 11-13 November di Istora Senayan, Jakarta. Untuk gim per hari ini ada Lokapala, Battle of Satria Dewa, Mobile Legends, serta Free Fire," sambungnya.

Piala Presiden Esports 2022 sendiri akan mempertandingkan empat gim. Gim-gim tersebut adalah Mobile Legends, Free Fire, Lokapala, Battle of Staria Dewa.