Update! Hasil dan Klasemen Pro Futsal League 2021, Ricardinho Akhirnya Jadi ‘Player of the Week’

Senin, 1 Agustus 2022 16:58 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Berikut adalah hasil dan klasemen Pro Futsal League 2021 pekan ini per Senin (01/08/22). Black Steel Manokwari masih kokoh, sementara Ricardinho menjadi Player of the Week. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Berikut adalah hasil dan klasemen Pro Futsal League 2021 pekan ini per Senin (01/08/22). Black Steel Manokwari masih kokoh, sementara Ricardinho menjadi Player of the Week.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil dan klasemen Pro Futsal League 2021 pekan ini per Senin (01/08/22). Black Steel Manokwari masih kokoh, sementara Ricardinho menjadi Player of the Week.

Hingga detik ini, Black Steel Manokwari masih kokoh di puncak klasemen Pro Futsal League 2021, dengan mengumpulkan 53 poin.

Selain itu, megabintang futsal dunia dari Pendekar United, Ricardinho, akhirnya dipilih menjadi ‘Player of the Week’ pekan kemarin.

Black Steel sendiri unggul dari pesaing terdekatnya, Cosmo JNE Jakarta yang telah mengumpulkan 46 poin dari 20 pertandingan yang dijalani.

Pada pertandingan terakhirnya, Cosmo JNE meraih hasil imbang ketika menghadapi Kancil BBK Pontianak, dengan skor 1-1.

Namun, hal tersebut membuat salah satu klub asal Jakarta tersebut menyalip Bintang Timur Surabaya (BTS), yang sekarang berada di peringkat ketiga klasamen sementara.

Bintang Timur telah mengoleksi perolehan 45 poin, meski pada Minggu (31/07/22), tidak bermain, karena mereka baru bermain sebanyak 18 kali.

Sementara Pendekar United, sedikit demi sedikit mulai menempel BTS, dengan perolehan 42 poin dari 20 pertandingan yang telah dilakoni.

Terakhir, Pendekar United, tersebut mampu memenangkan pertandingan dramatis melawan DB Asia Jabar, dengan skor 6-7.

Pada pertandingan tersebut, Ricardinho, mampu menyumbangkan 2 gol. Selain itu, Subhan Faidasa juga mampu menymbangkan dua gol.