Link Live Streaming Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan: Ajang Jajal Kekuatan Hashemzadeh

Selasa, 6 September 2022 13:07 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© NOC Indonesia/MP Media/Loius Figo
Timnas futsal Indonesia membantai tim Malaysia dengan skor telak 3-0 pada babak penyisihan SEA Games 2021 Vietnam di Ha Nam Gymnasium, Senin (16/5). Copyright: © NOC Indonesia/MP Media/Loius Figo
Timnas futsal Indonesia membantai tim Malaysia dengan skor telak 3-0 pada babak penyisihan SEA Games 2021 Vietnam di Ha Nam Gymnasium, Senin (16/5).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan antara Timnas Futsal Indonesia vs Korea Selatan dalam ajang MNC International Futsal Cup 2022.

Pertandingan futsal antara Timnas Indonesia menghadapi Korea Selatan akan tersaji di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada Selasa (06/09/22) pukul 14.00 WIB.

MNC Inetrnational Futsal Cup tersebut digunakan sebagai ajang pemanasan bagi Timnas Indonesia untuk menghadapai gelaran Piala Asia Futsal 2022.

Sebagai tambahan informasi Timnas Indonesia akan mengikuti turnamen AFC Futsal Asian Cup 2022 yang dihelat di Kuwait pada 27 September - 8 oktober 2022.

Hal tersebut membuat pelatih Futsal Skuat Garuda, Mohammad Hashemzadeh berpartisipasi dalam ajang yang tersaji di Amongrogo tersebut.

Melansir dari laman resmi Federasi Futsal Indonesia (FFI), ajang tersebut akan digelar dari Selasa (06/09/22) hingga Sabtu (10/09/22). Serta akan diikuti oleh empat tim dari berbagai negara di Asia.

Empat tim yang dimaksud adalah Timnas Futsal Indonesia sendiri, Timnas Korea Selatan, Klub Thammasat asal Thailand, dan Klub Selangor dari Malaysia.

Nantinya seluruh tim tersebut akan saling bertemu satu sama lain dalam satu putaran. Sehingga, tim yang aling banyak mengumpulkan poin dalam tiga pertandingan akan menjadi juara.

Di sisi lain, gelaran MNC International Futsal Cup 2022 bisa dijadikan sebagai ajang jajal kekuatan dari pasukan Hashemzadeh.

Mengingat permainan dari Evan Soumilena dkk sudah mulai padu. Namun, pelatih Mohammad Hashemzadeh dilaporkan akan menggantikan peran Muhammad Albagir dengan Nizar Nayarudin.