Hasil Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stalion: Firman Ardiansyah Jadi Penentu Kemenangan

Jumat, 9 September 2022 17:03 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© FFI
Berikut adalah hasil pertandingan MNC International Futsal Cup 2022, antara Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion, klub asal Thailand. Foto: FFI Copyright: © FFI
Berikut adalah hasil pertandingan MNC International Futsal Cup 2022, antara Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion, klub asal Thailand. Foto: FFI

INDOSPORT.COM – Berikut adalah hasil pertandingan MNC International Futsal Cup 2022, antara Timnas Futsal Indonesia vs Thammasat Stallion, klub asal Thailand.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Thammasat Stalion berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta, pada Jumat (09/09/22) pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya Timnas Futsal Indonesia selalu meraih hasil positif dengan memenangkan pertandingan atas Timnas Korea Selatan, dengan skor 6-2.

Serta Evan Soumilena dkk juga berhasil menang atas tim dari Malaysia, Selangor TOT United, dengan skor 3-1.

Di sisi lain, Thammasat Stallion juga mampu meraih hasil yang positif dalam dual aga sebelumnya, karena mampu menyapu bersih dua laga dengan kemenangan.

Kendati demikian, Timnas Futsal Indonesia berada di puncak grup, karena mengumpulkan produktivitas gol yang lebih banyak.

Sehingga laga hari ini merupakan penentuan bagi anak asuh Mohammad Hashemzadeh, serta Thammasat Stalion untuk menjadi juara dalam MNC International Futsal Cup 2022.

Beralih ke pertandingan, jalannya pertandingan babak pertama antara Timnas Indonesia vs Thammasat Stalion berlangsung seru.

Pasalnya kedua tim tersebut menampilkan permainan yang sangat hati-hati, dan cenderung memilih untuk menunggu.

Meski begitu, tempo permainan antara Timnas Indonesia vs Thammast Stalion pada akhir pertandingan babak pertama meningkat. Namun, skor babak pertama berakhir dengan skor kacamata, 0-0.