Fans WWE Siap-siap Patah Hati! Pegulat Legendaris Ini Isyaratkan Pensiun Dalam Waktu Dekat

Sabtu, 10 September 2022 02:20 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Juni Adi
© Instagram@edgeratedr
Edge, pegulat WWE. Foto: Instagram@edgeratedr Copyright: © Instagram@edgeratedr
Edge, pegulat WWE. Foto: Instagram@edgeratedr

INDOSPORT.COM – Tampaknya World Wrestling Entertainment (WWE) dalam beberapa waktu ke depan akan tampak berbeda dalam beberapa tahun ke depan.

Bukan tanpa alasan, pegulat legendaris WWE yang masih bermain hingga saat ini, Edge, telah memberi isyarat bahwa dirinya akan pensiun dalam waktu dekat.

Sebelumnya, pegulat yang memiliki nama langkap Adam Joseph Copeland ini sempat memutuskan pensiun di tahun 2011.

Pegulat yang mulai naik namanya sejak Attitude Era ini mengumumkan kabar itu setelah dirinya mengalami masalah pada leher yang membuatnya tidak bisa bergulat lagi.

Namun sebuah keajaiban terjadi. Mantan rekan tag team Christian itu kembali lagi ke ring setelah 9 tahun menghilang dari dunia yang membesarkannya.

Edge kembali bergulat pada acara Royal Rumble yang pada saat itu dimenangkan oleh pegulat berdarah Skotlandia, Drew McIntyre.

Tampaknya kali ini dirinya akan benar-benar memutuskan untuk pensiun bergulat. Bagi suami dari mantan pegulat Beth Phoenix ini, masa keemasan dirinya sudah berakhir dan sudah cukup untuk menikmati momen bergulat yang ada.

“Perjalanan ini, saya merasa sudah bisa melakukan sebagian dari itu. Bagi saya, itu sudah (seperti) satu lapis lagi kue yang sudah enak,” kata Edge, dikutip dari The Sport Rush.

“Saya menikmati dan meresapi setiap momen dengan kesadaran penuh bahwa ini (karirnya) akan segera berakhir,” imbuhnya.

“Saya tahu akhir sudah di depan mata, dan saya bisa melihatnya, dan karena itulah saya bisa lebih menikmatinya,” pungkasnya.