Sedang Berlangsung! Link Live Streaming UFC 279: Duel Panas Nate Diaz vs Tony Ferguson

Minggu, 11 September 2022 07:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming UFC 279 hari ini, Minggu (11/09/22), di mana ada duel seru antara Nate Diaz vs Tony Ferguson dan Khamzat Chimaev vs Kevin Holland.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming UFC 279 hari ini, Minggu (11/09/22), di mana ada duel seru antara Nate Diaz vs Tony Ferguson dan Khamzat Chimaev vs Kevin Holland.

Akhirnya romotor MMA paling bergengsi di dunia tersebut menggelar pertarungan akbar bertajuk UFC 279 yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertemuan antara Nate Diaz vs Tony Ferguson di kelas welter (welterweight) akan menjadi duel utama di main card nanti.

Kedua pertarung merupakan atlet papan atas di UFC, di mana Nate Diaz sudah mengumpulkan rekor 20-13-0, sedangkan Tony Ferguson memiliki catatan yang lebih baik yakni 25-7-0.

Tony Ferguson juga saat ini menduduki peringkat 11 dalam ranking UFC. Meski memiliki catatan yang lebih baik, namun Nate Diaz tak boleh diremehkan begitu saja karena merupakan salah satu petarung ganas di UFC.

Selain duel antara Nate Diaz vs Tony Ferguson juga terdapat pertarungan seru lainnya di UFC 279 yang sedang berlangsung.

Yakni Khamzat Chimaev vs Kevin Holland yang akan saling adu jotos di kelas catchweight (180 lb) yang menjadi pertandingan co-main card.

Khamzat Chimaev sendiri saat ini berada di peringkat ketiga dan menyandang status tak terkalahkan yakni 11-0-0 di ajang MMA bergengsi ini.

Sementara Kevin Holland sendiri juga bisa dibilang memiliki rekor cukup apik yakni 23-7-0, dan bisa dibilang bakal menjadi lawan sengit untuk Khamzat Chimaev.

Selain pertarungan antara Nate Diaz vs Tony Ferguson dan Khamzat Chimaev vs Kevin Holland bakal ada duel seru lainnya di mulai dari early prelims card, preliminary card dan main card di UFC 279. Berikut link live streamingnya: