Rival Kevin/Marcus, Keigo Sonoda Comeback dengan Pasangan Baru di Vietnam Open

Senin, 19 September 2022 19:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© The Asahi Shimbun via Getty Images
Pebulu tangkis ganda putra Jepang sekaligus rival Kevin/Marcus, Keigo Sonoda bakal comeback dengan pasangan barunya di ajang Vietnam Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra Jepang sekaligus rival Kevin/Marcus, Keigo Sonoda bakal comeback dengan pasangan barunya di ajang Vietnam Open 2022.

Sebagaimana diketahui Keigo Sonoda bersama dua pebulu tangkis Jepang lainnya yakni Takehi Kamura selaku pasangannya dan Hiroyuki Endo telah memutuskan pensiun dari tim nasional bulutangkis Jepang (NBA) pada September 2021.

Sempat menduduki ranking 2 dunia bersama Takeshi Kamura, namun  kini Keigo Sonoda tidak akan berduet lagi dengan sang rekan.

Sebab, Keigo Sonoda bakal comeback dan menggandeng pasangan barunya yang masih junior yakni Mahiro Kaneko.

Pasangan Keigo Sonoda/Mahiro Kaneko sendiri bakal tampil di ajang Vietnam Open 2022 yang digelar di Ho Chi Minh City,  Vietnam, pada 22 September – 2 Oktober.

Comebacknya Keigo Sonoda sendiri juga sebelumnya diumumkan oleh @BadmintonTalk di Twitter pada akhir Agustus 2022 kemarin.

Sonoda sejatinya sudah berpasangan dengan Mahiro Kaneko sejak Mei 2021, dan diumumkan langsung oleh mantan pasangan Takeshi Kamura melalui akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 園田啓悟 (@keigo.sonoda)

Pasangan Sonoda/Kaneko juga beberapa kali tampil di sejumlah kompetisi bulutangkis nasional.

Kini pasangan anyar tersebut siap unjuk gigi di ajang BWF Super 100 Vietnam Open 2022 mulai Jumat (22/09/22) hingga Minggu (02/10/22) mendatang.

Keigo Sonoda sendiri yang juga mantan rival berat Kevin/Marcus sudah mempersiapkan dirinya sebaik mungkin dengan rutin latihan jelang Vietnam Open 2022.