Indonesia International Series Siap Digelar, 11 Negara Ikut Meramaikan!

Selasa, 20 September 2022 02:27 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© PBSI
Konferensi pers Indonesia International Series 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM  Turnamen bulutangkis internasional bertajuk Indonesia International Series 2022, siap bergulir di Yogyakarta dan akan diikuti oleh peserta dari 11 negara.

Gelanggang Olahraga (GOR) Among Rogo dipilih sebagai venue pertandingan turnamen yang akan dimulai pada Selasa (20/09/22) ini.

Ketua Panitia Pelaksana, Armand Darmadji, mengungkapkan jika Yogyakarta selaku tuan sudah sangat siap untuk menyambut turnamen bulutangkis internasional ini.

Bahkan, GOR Among Rogo yang dipilih sebagai tempat dilangsungkannya pertandingan telah direnovasi dan disesuakain sehingga siap untuk digunakan.

“Turnamen Kapal Api Indonesia International Series 2022 siap dilaksanakan,” kata Ketua Pelaksana, Armand Darmadji.

“GOR Among Rogo sejak Kamis (15/09) lalu sudah dilakukan persiapan dan penyesuaian dengan progres mencapai 95 persen hingga saat ini,” tuturnya.

Armand Darmadji selaku ketua panitia pelaksana mengungkapkan jika Indonesia International Series Series 2022 ini akan diikuti oleh 214 peserta yang berasal dari 11 negara.

“Peserta Kapal Api International Series 2022 berasal dari 11 negara yang hadir. Yaitu tuan rumah Indonesia, Australia, Austria, Estonia, Iran, Jepang, Malaysia, Thailand, Singapura, China Taipei, dan Amerika Serikat. Totalnya mencapai 214 atlet,” katanya.

Armand juga menambahkan jika para panitia sudah menyiapkan tenant-tenant makanan, minuman, dan produk sponsor di area GOR guna menambah kenyamanan bagi penonton yang hadir.

“Sebagai bentuk sportainment yang selalu menjadi tema setiap kejuaraan kita, maka panitia juga sudah menyiapkan tenant-tenant makanan, minuman, hingga produk-produk sponsor di area GOR Among Rogo,” pungkasnya.