Sedang Naik Daun, Adik Perempuan Ayaka Takahashi Mendadak Dicoret dari Tim Nasional Utama Jepang?

Selasa, 20 September 2022 13:14 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Martini
Namanya sedang naik daun, adik perempuan Ayaka Takahashi, Sayaka Takahashi, dirumorkan dicoret dari tim nasional Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA). Mengapa? Copyright: © Martini
Namanya sedang naik daun, adik perempuan Ayaka Takahashi, Sayaka Takahashi, dirumorkan dicoret dari tim nasional Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA). Mengapa?

INDOSPORT.COM – Namanya sedang naik daun, adik perempuan Ayaka Takahashi, Sayaka Takahashi, dirumorkan dicoret dari tim nasional Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA). Mengapa?

Rumor tersebut pertama kali diwartakan oleh twitter @BadPaL pada Sabtu (17/09/22), ditandai dari mundurnya Sayaka Takahashi di ajang Denmark Open 2022 dan French Open 2022.

Ajang Denmark Open 2022 berlangsung pada 18-23 Oktober, dan French Open 2022 berlangsung pada 16-24 September mendatang.

“Sayaka Takahashi tidak akan bermain di Odense (Denmark Open 2022) dan Paris (French Open 2022),” tulis twitter @BadPaL.

“Fakta lainnya nama Sayaka Takahashi telah dihapus dari tim nasional (Jepang) baru-baru ini. Belum ada pengumuman resmi yang dibuat oleh dirinya sendiri. tetapi waktu pasti akan segera tiba,” lengkapnya.

Sayaka Takahashi mundur dari Denmark Open 2022 dan French Open 2022 bersama para pebulutangkis lainnya di berbagai negara, termasuk Putri Kusuma Wardani.

Tak diketahui jelas alasan pasti mundurnya pebulutangkis ranking 14 dunia asal Jepang itu dari Denmark Open 2022 dan French Open 2022.

Namun rumor dicoretnya Sayaka Takahashi dari tim utama Asosiasi Bulutangkis Jepang (NBA) tak kalah menghebohkan netizen penggemar bulutangkis.

Hal itu lantaran tak bisa dipungkiri bahwa nama Sayaka Takahashi dikenal sebagai tunggal putri lapis tiga Jepang setelah Akane Yamaguchi dan Nozomi Okuhara.

Dia akhir-akhir juga menjadi penjegal serius bagi para pebulutangkis top dunia, hingga mengantarkannya sebagai ketua tim Piala Uber 2022 Jepang.