Bestie Sejati, Hendra Setiawan Tantang Fajar Alfian 'Susul' Dirinya Usai Olimpiade Paris

Rabu, 21 September 2022 14:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Peraih medali perunggu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan runner upMohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Peraih medali perunggu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan runner upMohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM – Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan tertangkap memberikan tantangan motivasional untuk Fajar Alfian usai Olimpiade Paris 2024.

Pemain bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan dan Fajar Alfian lagi-lagi menunjukkan sisi persahabatan mereka.

Sebagaimana diketahui, hubungan Hendra Setiawan dan Fajar Alfian bak dua sahabat yang saling berbagi momen kelucuan bahkan saling berbagi semangat.

Terbaru, dilansir dari Instagram story yang diunggah Hendra Setiawan, Fajar Alfian dan Hendra bahkan saling berbalas satu sama lain.

Fajar Alfian memulai dengan me-repost unggahan yang menunjukkan prestasi-prestasi yang telah diraih oleh Hendra Setiawan sejak pertama kali terjun sebagai atlet profesional bulutangkis.

Bahkan, Fajar Alfian turut memuji pasangan Mohammad Ahsan itu dengan memberikan caption di story-nya dan menyebut akun Hendra Setiawan. “Edan pisan pokona mah!! Josss tiada tandingane @hendrasetiawan,” tulis Fajar Alfian menyertai unggahan story-nya.

Fajar Alfian tampak merasa kagum dengan prestasi yang ditunjukkan oleh Hendra Setiawan dan menganggap sang pemain tak ada tandingannya untuk ukuran prestasi yang telah diraih.

Mengetahui dirinya disebut oleh Fajar Alfian, Hendra Setiawan pun memberikan respons dengan mengunggahnya kembali di Instagram story-nya.

Hendra Setiawan bahkan turut memberikan caption yang seperti berisi tantangan kepada Fajar Alfian. “Nanti yah abis paris 2024 nyusulnya,” tulis Hendra Setiawan.

© Instasoty@hendrasansan
Usai Olimpiade Paris 2024 Hendra Setiawan tantang Fajar Alfian. Foto: Instasoty@hendrasansan Copyright: Instasoty@hendrasansanUsai Olimpiade Paris 2024 Hendra Setiawan tantang Fajar Alfian. Foto: Instasoty@hendrasansan

Tak ayal postingan tersebut seakan menantang Fajar Alfian untuk menyusul prestasi yang telah diraih Hendra Setiawan, akan tetapi Fajar hanya akan diberi Hendra kesempatan menyusul setelah Olimpiade Paris 2024.