Pramudya Kusumawardana Unggah Malam Romantis Bareng Wanita Cantik, Netizen Patah Hati Berjamaah

Kamis, 22 September 2022 15:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Viral di media sosial yang bikin netizen patah hati berjamaah, saat pebulutangkis Pramudya Kusumawardana, unggah momen malam romantis bareng perempuan cantik. Copyright: © Humas PBSI
Viral di media sosial yang bikin netizen patah hati berjamaah, saat pebulutangkis Pramudya Kusumawardana, unggah momen malam romantis bareng perempuan cantik.

INDOSPORT.COM –  Viral di media sosial yang bikin netizen patah hati berjamaah, saat pebulutangkis Pramudya Kusumawardana, unggah momen malam romantis bareng perempuan cantik.

Diketahui perempuan cantik yang sedang makan romantis bersama Pramudya Kusumawardana tersebut adalah Janessa Moreno.

Informasi itu sebagaimana dilansir dari unggahan instagram story Pramudya dan Janessa Karamoy yang diabadikan ulang akun instagram @lambe.badminton pada Rabu (22/09/22).  “Spontan uhuy,” tulisnya.

Dalam kolase foto yang dibagi, Pramudya dan Janessa Moreno tampak membagi momen mulai dari makan bersama hingga jalan-jalan di sebuah malam.

Sebenarnya Janessa Moreno juga tidak asing namanya bagi pencinta bulutangkis. Perempuan cantik itu dulunya juga menjadi pemain bulutangkis sektor tunggal putri.

Di bawah naungan klub PB Jaya Raya Jakarta, Janessa Moreno tidak lagi tampil sejak terakhir kali berkompetisi di ajang Exist Jakarta Junior IS 2019.

Saat itu, Janessa Moreno harus tersingkir di babak 32 besar. Kini, kebersamaan Janessa Moreno dan Pramudya Kusumawardana kembali ‘meramaikan’ namanya di jagat sosial media.

Hal itu tak lepas dari kepopuleran Pramudya Kusumawardana yang belakangan ini menjadi salah satu andalan ganda putra Indonesia bersama Yeremia Rambitan.

Tak sedikit karena  potret mesra Pramudya dan Janessa Moreno, membuat netizen di instagram langsung patah hati atau potek.

Apalagi momen ‘bucin’ Pramudya Kusumawardana dan Janessa Moreno itu terjadi tak lama setelah Yeremia Rambitan juga dirumorkan menjalin asmara dengan artis muda Davina Karamoy.