Bursa Transfer

Baru Didatangkan, Barcelona Sudah Siapkan Pengganti Bellerin dan Marcos Alonso yang Ingin Pergi

Selasa, 13 September 2022 18:31 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Stuart MacFarlan/Getty Images
Baru saja datangkan dua pemain baru di akhir penutupan jendela bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona sudah siapkan calon penggantinya. Copyright: © Stuart MacFarlan/Getty Images
Baru saja datangkan dua pemain baru di akhir penutupan jendela bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona sudah siapkan calon penggantinya.

INDOSPORT.COM – Baru saja datangkan dua pemain baru di akhir penutupan jendela bursa transfer musim panas kemarin, Barcelona sudah siapkan calon penggantinya.

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja mendatangkan dua pemain yakni, Hector Bellerin dan Marcos Alonso untuk memperkuat tim musim ini.

Kendati demikian, Barcelona sudah siap untuk mencarikan pengganti mereka berdua, khususnya di sisi kanan pertahanan.

Hal tersebut dilalakukan oleh La Blaugrana untuk mengantisipasi turunnya performa dari Hector Bellerin, maupun Sergi Roberto di masa depan.

Mengingat bahwa Sergi Roberto telah menginjak usia 30 tahun, sementara Hector Bellerin sendiri telah berada di umurnya yang ke-27.

Ditambah kenangan pahit pada beberapa tahun lalu, ketika El Barca menilai penampilan Dani Alves telah menurun dan hengkang dari klub. Barcelona kebingungan untuk mencari penggantinya.

Sementara pada musim lalu, ketika performa Jordi Alba sudah menurun, tim yang bermarkas di Stadion Spotify Camp Nou tersebut juga sulit untuk mencarikan penggantinya.

Melansir dari todofihajes, Barcelona telah mengincar pemain AS Monaco, Vanderson de Oliveira, yang memiliki posisi utama sebagai bek sayap kanan.

Namun, tentunya La Balugrana tidak bisa membayar murah pemain berusia 21 tahun tersebut, Pasalnya Benfica telah mematok harga Vanderson, yang berada di kisaran 60 juta euro.

Padahal, AS Monaco mendatangkan Vanderson de Oliveira dari Germio dengan imbalan sebesar 11 juta euro, atau setara dengan Rp165,7 miliar.