Liga Indonesia

Target Persib Pertahankan Tren Positif di Liga 1, Luis Milla Ditunggu Persija Jakarta

Selasa, 13 September 2022 14:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 berikutnya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung akan menghadapi Barito Putera dan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 berikutnya.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, berharap Persib Bandung bisa melanjutkan tren positif meraih kemenangan pada pertandingan Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, skuat Maung Bandung berhasil meraih dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara FC pada pekan kedelapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (04/09/22) dan Arema FC di pekan kesembilan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/09/22).

Melihat hasil yang diraih Persib pada dua pertandingan tersebut, pria yang akrab disapa Pak Haji ini merasa optimis tim kebanggaan Bobotoh bisa meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-10 kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebagai informasi, pada pekan ke-10 skuat Maung Bandung akan melakoni pertandingan kandang menghadapi Barito Putera di Stadion GBLA, Jumat (16/09/22).

Setelah itu, tim kebanggaan Bobotoh bakal berhadapan dengan Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, 2 Oktober mendatang.

"Harapannya menang yah, saya yakin menang lawan Barito lawan Persija juga saya optimis menang," kata Umuh ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (12/09/22).

Umuh menilai, ada banyak perkembangan dari perform skuat Maung Bandung sejak ditangani oleh Luis Milla, apalagi pelatih asal Spanyol tersebut mendatangkan dua asisten tambahan untuk membantu tugasnya.

Selain itu, pria yang akrab disapa Pak Haji melihat pemain sangat menerima kehadiran Luis Milla, sehingga meski baru bergabung mantan pelatih timnas Indonesia tersebut bisa cepat beradaptasi dan menyatu dengan tim.

Umuh juga memuji kepintaran Luis Milla, yang bisa cepat melakukan perubahan strategi untuk dapat meraih kemenangan, seperti pada pertandingan menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.