Liga Europa

Liga Europa: Prediksi Starting XI Manchester United Saat Lawan Sheriff

Kamis, 15 September 2022 17:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Craig Brough
Manchester United sepertinya akan melakukan rotasi pemain untuk melawan FC Sheriff di Grup E Liga Europa 2022-2023. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © REUTERS/Craig Brough
Manchester United sepertinya akan melakukan rotasi pemain untuk melawan FC Sheriff di Grup E Liga Europa 2022-2023. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Manchester United sepertinya akan melakukan rotasi pemain untuk melawan FC Sheriff di Grup E Liga Europa 2022-2023.

Di laga yang akan digelar pada Jumat (16/09/22) dini hari nanti, Erik ten Hag sebagai pelatih MU, tidak membawa beberapa pemain pilarnya.

Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak diikutsertakan dalam rombongannya ke Moldova karena tengah dibekap cedera.

Maka dari itu Ten Hag menggantinya dengan membawa pemain muda, seperti Alejandro Garnacho dan Charlie McNeill.

Kedua pemain muda ini bisa jadi pelapis kuat mengingat Garnacho dan McNeill punya kemampuan yang bisa jadi pertimbangan.

Di posisi kiper, David de Gea sudah pasti kembali jadi yang utama di bawah mistar. Untuk antisipasi, MU juga membawa Tom Heaten dan Martin Dubravka.

Di lini pertahanan, MU kembali kehilangan Aaron Wan-Bissaka. Posisinya akan digantikan oleh Diogo Dalot sebagai bek kanan.

Di bek kiri, Tyrell Malacia disiapkan sebagai bek kiri. Namun, MU juga bisa saja menurunkan Luke Shaw yang sudah lama tidak starter.

Pada posisi bek tengah, MU punya empat pilihan, yakni Harry Maguire, Victor Lindelof, Raphael Varane, dan Lisandro Martinez.

Akan tetapi, Setan Merah sepertinya tidak akan mengambil risiko. Duet Varane dan Martinez bisa jadi opsi terbaik untuk membantu pertahanan.