Liga Indonesia

Jadwal Liga 2: Misi 3 Poin Semen Padang Lawan Persiraja

Jumat, 16 September 2022 07:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 2 2022 pada pekan ketiga yang akan berlangsung hari ini, Jumat (16/09/22), di mana ada duel Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh. Copyright: © INDOSPORT
Berikut ini jadwal Liga 2 2022 pada pekan ketiga yang akan berlangsung hari ini, Jumat (16/09/22), di mana ada duel Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal Liga 2 2022 pada pekan ketiga yang akan berlangsung hari ini, Jumat (16/09/22), di mana ada duel Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh.

Semen Padang vs Persiraja Banda Aceh dijadwalkan digelar di Stadion Agussalim, Padang, Sumatera Barat, pada Jumat (16/09/22) malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Tuan rumah bertekad meraih kemenangan perdana di Liga 2 musim saat melawan Persiraja. Pasalnya, tim berjulukan Kabau Sirah ini hanya mampu meraih hasil imbang pada dua laga sebelumnya.

Sayangnya, Semen Padang FC terpaksa menjamu Persiraja Banda Aceh tanpa dua pilarnya, yakni gelandang Genta Alparedo dan penyerang Rori Prananda Putra.

Genta terpaksa menepi karena masih menderita cedera lutut yang membuatnya harus ditarik keluar dalam pertandingan kontra Sriwijaya FC pada Senin kemarin.

Sementara Rori dipastikan absen dalam laga kontra Persiraja karena mengalami cedera di kuku kakinya.

Di sisi lain, Persiraja berharap bisa melanjutkan hasil positif pada laga sebelumnya dengan meraih poin penuh di kandang Semen Padang.

Sebelumnya, Persiraja Banda Aceh meraih kemenangan perdana di kandang mereka usai dinyatakan kalah 0-3 dari PSMS Medan di pekan perdana akibat lampu stadion mati.

“Sejauh ini kalah tanpa bermain sudah dilupakan pemain karena pekan lalu kita berhasil meraih kemenangan perdana. Ini jadi modal penting bagi kita dalam partai tandang ini. Kita akan menahan Semen Padang FC yang akan bermain menyerang untuk meraih kemenangan,” kata Pelatih kepala Persiraja Washiyatul Akmal.

Washiyatul Akmal juga mengatakan pihaknya telah melakukan analisis terhadap kekuatan Semen Padang FC.

“Kita akan mengantisipasi kekuatan yang mereka punya dengan strategi yang kita miliki,” kata dia.