Liga Indonesia

Targetkan Kemenangan atas PSCS, Persikab akan Tampil Ngotot

Senin, 19 September 2022 13:33 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keeltjes, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi PSCS Cilacap pada pertandingan pekan keempat Liga 2. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keeltjes, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi PSCS Cilacap pada pertandingan pekan keempat Liga 2.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persikab Bandung, Stefan Rullin Keeltjes, memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi PSCS Cilacap pada pertandingan pekan keempat Liga 2 2022-2023 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupeten Bandung, Senin (19/08/22).

Menurut Stefan, sebelum pertandingan tersebut pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, agar pada pertandingan nanti timnya bisa menampilkan permainan terbaiknya dan meraih kemenangan.

Stefan juga mengintruksikan pemainnya untuk bekerja keras, agar target meraih kemenangan pada pertandingan kandang ini bisa tercapai.

"Buat Persikab persiapan bagus dan anak-anak semua akan bermain ngotot untuk pertandingan besok, semoga Tuhan memberikan kita kemudahan untuk meraih poin penuh," kata Stefan saat konferensi pers menjelang pertandingan.

Stefan menambahkan, tim berjuluk Laskar Dalem Bandung ini memiliki modal yang cukup bagus untuk menghadapi PSCS Cilacap, pasalnya pada dua laga tandang yang baru dilakoni, Persikab berhasil membawa pulang empat poin.

Empat poin tersebut, didapat usai menaklukkan tuan rumah Persela Lamongan 3-2, dan menahan imbang Gresik United tanpa gol.

Meski begitu, Stefan menilai masih banyak kekurangan yang dimiliki oleh pasukannya, sehingga pada masa persiapan untuk menghadapi PSCS, dia berusaha membenahi penampilan anaknya.

Sehingga, diharapkan pada pertandingan kandang kali ini, tim Laskar Dalem Bandung bisa tampil lebih baik lagi dan meraih kemenangan.

"Untuk pertandingan away saya bersyukur karena kita diberikan satu kemenangan dan satu kali imbang, tapi secara permainan masih belum memuaskan tim kita selalu berbenah kita selalu melakukan evaluasi," ucapnya.

Mengenai kekuatan tim lawan, Stefan menilai kekuatan tim peserta Liga 2 2022-2023 cukup merata, sehingga siapapun tim yang dihadapi pada pertandingan nanti patut untuk diwaspadai. Karena, mereka pasti memiliki motivasi untuk mengamankan poin.

"Di grup tengah ini hampir semua tim kekuatannya merata, siapapun yang kita hadapi di grup tengah ini semuanya bagus," ujar Stefan.