Liga Indonesia

Usai Jeda Internasional, PT LIB Siap Gelar Laga Panas Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1

Selasa, 20 September 2022 03:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli SUhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Persib Bandung vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah mempersiapkan laga besar antara Persib Bandung menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Saat ini memang roda kompetisi Liga 1 Indonesia 2022-2023 sedang libur selama dua pekan dengan adanya agenda jeda Internasional atau FIFA Matchday.

Namun selepas libur, duel panas langsung tersaji di pekan ke-11 Liga 1. Di mana Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 2 Oktober mendatang.

Laga ini pun sudah menjadi perhatian PT LIB selaku operator kompetisi. Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita pun mengaku bahwa LIB sudah menaruh perhatian untuk laga ini.

Bukan tanpa alasan, sebab bila menelisik rivalitas antar dua kelompok suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta memiliki cerita yang cukup panjang.

Namun seiring berjalan waktu, Lukita menilai rivalitas antar kelompok dua suporter Persib Bandung dan Persija Jakarta sudah tidak terlalu tajam.

"Seharusnya ini sudah jadi perhatian kita semua bahwa suporter juga kan saya lihat perkembangan kalau antar rival juga sudah tidak begitu tajam," ucap Lukita.