Liga Italia

AC Milan Dapat Kabar Baik dari Lini Serang, 2 Pemain Segera Pulih

Rabu, 21 September 2022 21:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@divockorigifan
Klub Liga Italia, AC Milan, mendapat kabar baik lantaran dua strikernya Ante Rebic dan Divock Origi dikabarkan telah pulih dari cedera. Foto: Instagram@divockorigifan

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan mendapat kabar baik lantaran dua strikernya Ante Rebic dan Divock Origi dikabarkan telah pulih dari cedera.

Setelah melalui laga Liga Italia dan Liga Champions dengan penuh keterbatasan pilihan di lini serang, AC Milan akhirnya mendapat angin segar.

Angin segar tersebut datang dari dua pemain pilar mereka yang dikabarkan sudah pulih dari cedera panjang mereka.

Dua pemain tersebut ialah Ante Rebick dan Divock Origi yang dipastikan akan bisa tampil saat AC Milan melawan Empoli pada pekan ke 8 Liga Italia nanti.

Dilansir dari Milan News, Ante Rebic telah menunjukkan tanda-tanda yang membuat dirinya layak untuk segera diturunkan saat melawan Empoli nanti.

“Ada juga optimisme tentang kondisi Rebic dan Origi, yang jelas membaik, untuk Rebic ada tanda-tanda yang sangat menggembirakan tentang cedera yang ia alami sebelum pertandingan melawan Sassuolo,” tulis Milan News dalam laporannya.

Begitu juga dengan Divock Origi yang mulai menunjukkan pembaikan di ligamen kakinya. Pemain berkebangsaan Belgia tersebut bahkan sudah siap untuk kembali ke Milan dalam beberapa hari ke depan.

“Dalam beberapa hari ke depan, sang pemain akan kembali ke Milanello dan harapannya akan tersedia lagi antara pertandingan tandang Empoli di liga dan perjalanan Liga Champions berikutnya ke Chelsea (5 Oktober),” tambah Milan News dalam laporannya.

Saat ini, AC Milan tengah berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 14 poin dari hasil 4 kali menang, 2 kali imbang, dan sekali kalah.

Hasil yang masih tak konsisten tersebut membuat Stefano Pioli setidaknya memiliki pekerjaan rumah untuk menyusun formula bagi AC Milan saat jeda internasional berlangsung.