Bursa Transfer

Boom! Sudah Mulai PDKT, Manchester United Optimis Segera Tuntaskan Transfer Neymar

Rabu, 21 September 2022 05:18 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© BBC/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United optimis bisa menuntaskan transfer bomber Paris Saint-Germain, Neymar. Copyright: © BBC/Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United optimis bisa menuntaskan transfer bomber Paris Saint-Germain, Neymar.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League) Manchester United optimis bisa menuntaskan transfer bomber Paris Saint-Germain, Neymar.

Gosipnya, saat ini Setan Merah sudah memulai kontak dengan ayah Neymar. Manchester United pede negosiasi ditutup di angka € 100 juta alias setara Rp1,4 Triliun.

Meski bursa transfer musim panas telah resmi ditutup, namun sejumlah klub mapan Eropa sudah pasang kuda-kuda untuk menyambut saga Januari 2023.

Tak terkecuali Paris Saint-Germain (PSG). Klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut dilaporkan masih ingin mendepak Neymar dari skuat.

Itu terjadi setelah hubungan Neymar dengan Kylian Mbappe menemui titik nadir. Diketahui jika hubungan Neymar dan Mbappe tengah jadi sorotan.

Kedua pemain tersebut dilaporkan tak akur dan punya pengaruh buruk bagi ruang ganti. Les Parisiens disebut mengambil sikap buntut perseteruan yang dialami oleh Neymar dan Mbappe. Pilihan yang dimaksud dengan mengorbankan Neymar.

Di samping itu, PSG juga ingin menjual Neymar untuk menghindari Financial Fair Play alias FFP.

Saat ini, Les Parisiens memang tengah diawasi UEFA terkait pelanggaran FFP. Bahkan awal bulan ini PSG sudah dijatuhi sanksi buntut permasalahan tersebut.

Tak heran jika PSG terbuka untuk menguangkan Neymar. PSG tak perlu susah payah mencarikan pelamar. Pasalnya, Manchester United sudah mengantre tanda tangan eks Barcelona tersebut.

Laporan terbaru dari todofichajes mengklaim jika Setan Merah sudah memulai kontak dengan ayah Neymar.  Manchester United pun optimis bisa menuntaskan transfer tersebut Januari 2023 mendatang.