Liga Indonesia

Liga 1: Bepe Berharap Persija Berikan Pertandingan Perpisahan untuk Ismed Sofyan

Rabu, 21 September 2022 05:01 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ilham Oktafian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas berharap klub Liga 1, Persija Jakarta bisa memberikan penghormatan khusus kepada legenda hidup, Ismed Sofyan yang baru saja menyatakan berpisah dengan Macan Kemayoran, Selasa (20/09/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bambang Pamungkas berharap klub Liga 1, Persija Jakarta bisa memberikan penghormatan khusus kepada legenda hidup, Ismed Sofyan yang baru saja menyatakan berpisah dengan Macan Kemayoran, Selasa (20/09/22).

INDOSPORT.COM - Bambang Pamungkas berharap klub Liga 1, Persija Jakarta bisa memberikan penghormatan khusus kepada legenda hidup, Ismed Sofyan yang baru saja menyatakan berpisah dengan Macan Kemayoran, Selasa (20/09/22).

Jalinan kisah panjang Ismed Sofyan dengan klub yang melambungkan namanya yakni Persija Jakarta memang harus berakhir.


Kisah kasih selama 21 tahun akhirnya berakhir sejak 11 Agustus lalu. Ismed Sofyan pun sudah berpamitan secara langsung kepada skuat Persija Jakarta dan juga suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania.

Di mana perpisahan itu diucapkan Ismed saat Persija Jakarta menjamu Madura United di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi beberapa hari lalu.

Dalam laga tersebut, para pemain Persija mengenakan jersey bernomor punggung 14 yang identik dengan Ismed. Tak sampai di situ, Jakmania juga membuat koreografi khusus buat sang legenda.


Perpisahan Ismed dengan Persija Jakarta pun mendapat respon dari Bambang Pamungkas yang juga mantan pemain Persija Jakarta.

Bagi Bambang, Ismed adalah sosok the real legend untuk Persija Jakarta.

Untuk itu, pemain yang kerap disapa Bepe ini berharap Persija Jakarta bisa memberikan pertandingan khusus untuk Ismed Sofyan sebagai kado perpisahan.


"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya masih berangan-angan jika Persija dapat memberikan sebuah pertandingan testimonial untuk Ismed Sofyan," kata Bambang Pamungkas di laman pribadinya.

"Mungkin tidak dalam waktu dekat, karena Ismed sendiri tampaknya sudah memutuskan untuk terus bermain (setidaknya untuk musim ini), semoga di kemudian hari,” tambah Bepe.