Liga Indonesia

Ridho Djazulie Bicara Persaingan Ketat Madura United dengan Bali United

Rabu, 21 September 2022 12:39 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Penjaga gawang Bali United, Muhammad Ridho. Foto: Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Penjaga gawang Bali United, Muhammad Ridho. Foto: Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Muhammad Ridho Djazulie, menilai persaingan papan atas Liga 1 2022/2023 masih terbuka lebar. Skuad Serdadu Tridatu punya kans untuk menggeser Madura United dari puncak klasemen.

Performa Madura United pada sepuluh partai awal Liga 1 memang mengejutkan. Pelatih asal Brasil, Fabio Lefundes berhasil membentuk skuad yang tangguh setelah musim lalu sempat kesusahan.

Madura United mencatatkan 23 poin, hasil tujuh kali menang, dua kali seri dan baru sekali menelan kekalahan. Madura United unggul dua poin atas pesaing terdekat, PSM Makassar dan Bali United.

Persaingan tiga tim, terutama Madura United dan Bali United sangat menarik. Musim ini, Bali United sukses mendaratkan Ridho Djazulie yang dua musim Liga 1 jadi andalan Madura United.

Sebagai sosok profesional, Ridho Djazulie tentu mengesampingkan momen dua musim bersama. Ridho kini melihat bahwa tim barunya bisa sewaktu-waktu menggeser Madura United.

"Ini kan masih pekan kesepuluh. Kita masih ada di peringkat ketiga, tidak terlalu buruk. Selisih poin juga tidak terlalu jauh dan kita masih akan bertemu Madura. Pastinya kita akan selalu fokus dari pertandingan ke pertandingan," kata Ridho Djazulie.

Program latihan Bali United dimulai lagi pada Selasa (20/09/22) sore. Ini menjadi latihan perdana setelah tim kalah dari Persis Solo 0-2 di Stadion Manahan Solo, Kamis (15/09/22) lalu.

Ridho mengatakan inilah saatnya bagi skuad Serdadu Tridatu berjuang lagi. Ada pertandingan melawan Persikabo 1973 yang perlu dimaksimalkan pada 30 September 2022 mendatang.

"Kita lupakan kekalahan kemarin. Kita akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk Bali United," tutur Ridho.

Ridho merupakan salah satu senjata Bali United di bawah mistar. Meski ada di bawah bayang-bayang Nadeo Argawinata, kiper asal Pekalongan ini mampu tampil maksimal saat diberi kesempatan.