Liga Italia

Liga Italia: Bikin Ultras Inter Milan Murka, Segini Waktu Tersisa untuk Inzaghi Menang Lagi

Rabu, 21 September 2022 09:17 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Suporter garis keras Inter Milan meminta Simone Inzaghi agra berbenah menyusul hasil buruk di Liga Italia jika tidak ingin didepan pada tengah musim. Foto: REUTERS/Alberto Lingria. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Suporter garis keras Inter Milan meminta Simone Inzaghi agra berbenah menyusul hasil buruk di Liga Italia jika tidak ingin didepan pada tengah musim. Foto: REUTERS/Alberto Lingria.

INDOSPORT.COM - Menyusul sejumlah hasil buruk yang didapat Inter Milan di ajang Liga Italia (Serie A) 2022/2023, Simone Inzaghi didesak untuk segera bisa mengembalikan timnya ke jalur kemenangan.

Jika tidak maka masa kerjanya di Giuseppe Meazza hanya tinggal menghitung mundur saja, terutama karena barisan suporter garis keras I Nerazzurri pun sudah mulai gerah dibuatnya.

Kelompok ultras Inter yang biasa menghuni tribun utara alias Curva Nord secara terbuka menyurakan pendapat mereka soal situasi terkini klub kesayangan mereka.

Mereka tidak hanya menekan Inzaghi saja namun juga semua elemen tim terutama pemain agar lebih keras berusaha meraih hasil positif.

Saat ini sebagian besar penggawa Inter Milan sedang pergi bersama tim nasional masing-masing di jeda internasional dan diharapkan akan pulang ke Kota Mode dengan semangat yang lebih segar.

"Belakangan kami dibanjiri permintaan dari 'fans dunia maya' untuk menyuarakan protes namun dari berbagai perspektif masalah kali ini tidak bisa rampung dengan meneriakkan 'Inzaghi Out' saja," tulis ultras dalam laman Facebook mereka.

"Intinya adalah tidak ada lagi pemakluman. Pelatih punya andil namun para pemain tidak bisa bersembunyi. Jangan berlindung di balik ego masing-masing,"

"Ketika kembali dari tim nasional, semua pihak harus siap menghadapi tanggung jawab mereka lagi. Kita harus berjuang bersama-sama untuk keluar dari masalah," sambung pernyataan itu lagi.