Liga Italia

Resmi Digelar di Arab Saudi, Ini Jadwal Piala Super Italia AC Milan vs Inter

Rabu, 21 September 2022 16:55 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter resmi digelar di Riyadh, Arab Saudi pada tanggal 18 Januari 2023. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter resmi digelar di Riyadh, Arab Saudi pada tanggal 18 Januari 2023.

INDOSPORT.COM – Piala Super Italia antara AC Milan vs Inter resmi digelar di Riyadh, Arab Saudi pada tanggal 18 Januari 2023.

Salah satu dari dua tim kota Milan dipastikan akan mengangkat trofi pada musim ini setelah mereka akan bertemu dalam ajang Piala Super Italia.

Piala Super Italia merupakan turnamen yang mempertemukan antara dua juara bertahan di Liga Italia (Serie A) dan Piala Italia (Coppa Italia).

Musim lalu, AC Milan berhasil keluar sebagai juara Liga Italia, sedangkan Inter Milan menjadi jawara di Piala Italia (Coppa Italia).

Hasil tersebut membuat kedua tim berhak untuk bertemu dalam ajang Piala Super Italia yang akan diselenggarakan pada Januari tahun depan.

Dilansir dari Football Italia, Arab Saudi akan menjadi tempat diselenggarakan turnamen yang mempertemukan AC Milan dan Inter Milan tersebut.

Pertandingan antara kedua tim kota Milan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Januari 2023, akan tetapi terkait waktu kick-off pertandingan masih dalam diskusi.

Masih dilansir dari sumber yang sama, perwakilan dari Inter Milan dan AC Milan dikabarkan melakukan pengecekan dengan terbang ke Arab Saudi untuk mencari lokasi dan fasilitas untuk timnya masing-masing.

“Delegasi yang mewakili Inter dan Milan terbang ke Arab Saudi kemarin untuk mencari lokasi pertandingan dan fasilitas untuk skuad,” tulis Football Italia dalam laporannya.