Liga Italia

Sudah Mulai Berlatih, Romelu Lukaku Mulai Tebar Ancaman untuk Rival-rival Inter Milan

Rabu, 21 September 2022 17:45 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Photo by Martin Meissner/Pool via Getty Images
Pemain klub Inter Milan, Romelu Lukaku, dikabarkan sudah menjalani latihan pribadi sebelum kembali berlaga di lapangan hijau. Copyright: © Photo by Martin Meissner/Pool via Getty Images
Pemain klub Inter Milan, Romelu Lukaku, dikabarkan sudah menjalani latihan pribadi sebelum kembali berlaga di lapangan hijau.

INDOSPORT.COM – Pemain klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, Romelu Lukaku dikabarkan sudah menjalani latihan pribadi sebelum kembali berlaga di lapangan hijau.

Kabar gembira tentunya untuk para penggemar Inter Milan, setelah dirundung cedera dan harus absen, Romelu Lukaku akhirnya akan segera bisa untuk unjuk gigi.

Sebagaimana diketahui, Romelu Lukaku harus menepi untuk beberapa pertandingan lantaran ia mengalami cedera pada paha kirinya.

Kondisi tersebut pun membuat Inter Milan hanya kerap mengandalkan Lautaro Martinez di lini depan.

Kendati begitu, Inter Milan kini sepertinya akan sedikit lega lantaran Romelu Lukaku dikabarkan sudah siap untuk turun berlaga kembali.

Dilansir dari Sempreinter, Lukaku bahkan telah melakukan sesi latihan sendiri untuk mengembalikan performanya yang hilang karena cedera yang ia alami.

“Pemain Belgia itu (Lukaku) sekarang telah berlatih sendiri di lapangan latihan dan hampir bisa kembali ke latihan penuh,” tulis Sempreinter dalam laporannya.

Akibat cedera yang ia alami, Romelu Lukaku sendiri harus rela absen dalam enam pertandingan terakhir yang dijalani oleh Nerazzurri.

Jika pemulihannya saat ini lancar, Romelu Lukaku dipastikan akan kembali berlaga setelah jeda internasional.

Kondisi tersebut tentunya akan menjadi ancaman bagi tim-tim lawan, sebab Romelu Lukaku sendiri dipastikan akan langsung berduet dengan Lautaro Martinez.