Liga Spanyol

Barcelona dalam Masalah! Ini Sebab Lionel Messi Gagal Bertahan dan Hengkang ke PSG

Kamis, 22 September 2022 11:47 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© reutersconnect.com
Aksi Lionel Messi di laga Liga Champions antara Maccabi Haifa vs PSG REUTERS/Ronen Zvulun Copyright: © reutersconnect.com
Aksi Lionel Messi di laga Liga Champions antara Maccabi Haifa vs PSG REUTERS/Ronen Zvulun

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, ketar-ketir akibat kontrak yang tak beres dengan megabintang Argentina, Lionel Messi dan bersiap menghadapi tuntutan hukum.

Dilansir dari media Spanyol, Mundo Deportivo, disebutkan bahwa Lionel Messi punya banyak tuntutan sebelum memperpanjang kontrak bersama Barcelona.

Kejadian ini berlangsung di musim panas 2020 dan Barcelona menyebut bahwa informasi ini merupakan kebocoran dari prosedur hukum yang sedang dilakukan.

“Dalam sebuah informasi yang disebarkan oleh Mundo Deportivo, Barcelona tengah menghadapi kebocoran dari sebuah informasi yang merupakan bagian dari proses hukum,” sebut informan resmi klub.

“Barcelona bertanya pada media apakah memiliki akses ke banyak dokumen besar yang merujuk pada investigasi klub secara mendalam dan informasi tersebut bisa dibagi ke banyak orang.”

“Dalam banyak kasus, artikel ini kemudian membuat pertanyaan besar di publik soal Barcelona dan untuk alasan ini, klub melindungi keputusan legal klub yang harus segera diambil,” imbuh rilis resmi klub.

Seperti diketahui, Lionel Messi akhirnya hengkang dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2021, atau tepat 21 tahun bergabung di klub dan memilih Paris Saint-Germain sebagai tujuan selanjutnya.

Menurut berita yang diungkap oleh Mundo Deportivo, ada beberapa keinginan Lionel Messi jika Barcelona menginginkannya bertahan.

Lionel Messi meminta bonus besar, tepatnya sejumlah 9,7 juta pound dan jet pribadi yang bisa membawanya dan keluarga merayakan natal di Argentina.

Selain itu, Messi meminta ruangan mewah di Stadion Camp Nou untuk keluarganya dan keluarga rekannya di Barcelona, Luis Suarez