Liga Indonesia

Gelandang Asal Korea Bertekad Bawa Persita Jadi Kuda Hitam Liga 1 2022/23

Kamis, 22 September 2022 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Persita
Gelandang Persita Tangerang, Bae Sin-yeong, bertekad jadikan Pendekar Cisadane kuda hitam Liga 1. Copyright: © Media Persita
Gelandang Persita Tangerang, Bae Sin-yeong, bertekad jadikan Pendekar Cisadane kuda hitam Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persita Tangerang, Bae Sin-yeong, telah memainkan 10 pertandingan di Liga 1 Indonesia 2022/23. Dia tak tergantikan di lini tengah tim Pendekar Cisadane.

Sepanjang awal musim ini, Bae Sin-yeong sudah melepaskan 310 operan dari 370 percobaan. Dia juga mencetak satu gol dan satu assist.

- xem bóng đá trực tuyến - xem bóng đá trực tuyến - xoilac

Pemain asal Korea Selatan itu bertekad terus tampil konsisten dan meningkatkan penampilannya di lapangan. Dia ingin membawa Persita capai target finis di tujuh besar Liga 1 2022.

Suasana di tim Persita dikatakan sangat kondusif. Semua pemain nyaman, komunikasi berjalan lancar sehingga berimbas ke penampilan yang mengejutkan musim ini.

“Penampilan saya terus membaik sejak awal musim ini, dan saya tak sabar untuk bisa menyelesaikan musim ini dengan baik,” kata Bae Sin-yeong.

“Atmosfer di skuad saat ini sangat positif. Para pemain memiliki ikatan yang kuat satu sama lain," katanya.

Pemain 30 tahun itu juga terpilih masuk best XI pekan ke-10 Liga 1 2022/23. Itu berkat umpan terukur kepada Ramiro Fergonzi untuk mencetak gol tunggal kemenangan atas PSIS Semarang.

“Saya sangat senang bisa terpilih dalam jajaran pemain terbaik pekan ke-10, tapi yang terpenting tentu saja saya tak bisa mendapatkan itu jika bukan karena kontribusi rekan setim saya di tim ini,” ujarnya.

- xem bóng đá trực tuyến - xem bóng đá trực tuyến - xoilac

Musim lalu, Bae Sin-yeong memainkan 32 pertandingan atau hanya melewatkan dua laga. Dia juga sukses mencetak tiga gol.

Persita akan kembali bermain pada 29 September mendatang melawan PSS Sleman. Sebelumnya, Bae Sin-yeong dkm mendapatkan libur singkat selama enam hari.

Kini, tim asuhan Alfredo Vera sudah kembali berlatih sejak, Rabu (21/09/22). Mereka melakukan evaluasi dan persiapan untuk laga away vs PSS Sleman.

“Saya beristirahat dengan baik selama jeda ini, makan makanan yang enak dan menjalani liburan singkat,” tutur Bae Sin-yeong.

- xem bóng đá trực tuyến - xem bóng đá trực tuyến - xoilac