Bola Internasional

Jelang Kontra Timnas Indonesia, Curacao Tengah 'Kebingungan' dengan Logo Negara

Kamis, 22 September 2022 16:05 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© The Bent Musket
Jelang laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia, Curacao kini juga disibukkan dengan logo negara mereka. Foto: The Bent Musket Copyright: © The Bent Musket
Jelang laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia, Curacao kini juga disibukkan dengan logo negara mereka. Foto: The Bent Musket

INDOSPORT.COM – Jelang laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia, Curacao kini juga disibukkan dengan logo negara mereka.

Tak dapat dipungkiri, nama Curacao masih asing di telinga masyarakat Indonesia terkhusus bagi mereka yang menggemari sepak bola.

- xem bóng đá trực tuyến - xem bóng đá trực tuyến - xoilac

Namun, menjelang laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia, pemberitaan mengenai calon lawan pasukan Shin Tae-yong, Curacao, semakin bermunculan di lini masa.

Terbaru, negara dari benua Amerika Tengah tersebut dikabarkan tengah kebingungan lantaran sedang mencari lambang nasional baru.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh media, Curacao Chronicle di dalam pemberitaannya. Dalam pemberitaan tersebut disampaikan bahwa Curacao saat ini sedang mengadakan sayembara untuk lambang nasional negara tersebut.

“Mulai hari ini setiap orang dapat memilih dari sepuluh desain terbaik untuk lambang nasional baru. Pemungutan suara dapat dilakukan hingga dan termasuk 30 September,” tulis Curacao Chronicle dalam laporannya.

Sebagaimana diketahui, Curacao saat ini memiliki lambang nasional yang berupa sebuah kapal layar berbendera belanda dan sebuah pohon di sebelahnya. Selain itu, terdapat juga mahkota yang menghiasi bagian atasnya.

Pada akhir pekan ini, Curacao akan menghadapi Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday. Pertandingan melawan skuad Garuda akan berlangsung selama dua kali, yakni pada tanggal 24 September dan 27 September.

- xem bóng đá trực tuyến - xem bóng đá trực tuyến - xoilac

Kedua pertandingan tersebut akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada tanggal 24 September dan Stadion Pakansari, Bogor pada tanggal 27 September.

- xem bóng đá trực tuyến - xem bóng đá trực tuyến - xoilac