Bola Internasional

Kembali Permalukan Diri Sendiri, Tendangan Nunez di Sesi Latihan Timnas Uruguay Jadi Sorotan

Kamis, 22 September 2022 18:11 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Juni Adi
© Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez, kembali menjadi sorotan setelah kembali ke timnas Uruguay. (Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Darwin Nunez, kembali menjadi sorotan setelah kembali ke timnas Uruguay. (Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Penyerang termahal Liverpool, Darwin Nunez, kembali lakukan aksi konyol saat melakukan sesi latihan timnas Uruguay jelang UEFA Nations League.

Seperti yang diketahui, saat ini sejumlah pemain dari klub-klub top Eropa tengah mendapatkan panggilan untuk mengikuti UEFA Nations League.

Salah satu pemain yang turut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut, adalah striker termahal sepanjang sejarah Liverpool, Darwin Nunez.

Hanya saja, pemanggilan tersebut tampaknya justru mendapatkan sorotan atas penampilan Nunez bersama Liverpool akhir-akhir ini.

Darwin Nunez yang didatangkan dengan biaya 75 juta euro (sekitar Rp1,1 triliun) dari Benfica, gagal memenuhi harapan pendukung The Reds.

Sejak digadang-gadang sebagai pesaing berat Erling Haaland, Nunez justru terlihat kesusahan dalam menjalani musim pertamanya di Liga Inggris.

Bahkan, pada pertandingan pekan kedua melawan Crystal Palace, Senin (15/8/22), bomber asal Uruguay itu harus diusir wasit karena mendapatkan kartu merah.

Kartu merah itu membuat Nunez harus menepi selama tiga pertandingan, dan membuat ia harus melewatkan kesempatan untuk bersaing dengan striker top lainnya.

Dari tiga pertandingan Liga Inggris yang telah ia mainkan bersama Liverpool, penyerang berusia 23 tahun itu baru mencetak satu gol dan satu assist.

Hanya saja, kegagalan di Liverpool turut membuat performa Darwin Nunez ketika melakoni sesi latihan bersama Uruguay menjadi sorotan.