Liga Italia

Inter Milan Dalam Alarm Bahaya, Petinggi Klub Sebut Masih Terlalu Dini Pecat Simone Inzaghi

Kamis, 22 September 2022 12:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Aksi Simone Inzaghi di laga Inter Milan vs Salernitana (05/03/22). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Tampil ancur-ancuran di Liga Italia, Inter Milan disebut tak akan memecat Simone Inzaghi dengan alasan mash terlalu dini.

Hal ini terungkap dari tulisan media Italia, SportMediaSet, yang melaporkan bahwa belum ada rencana dari Direktur Inter Milan untuk memecat Simone Inzaghi.

Kabarnya, masih telalu dini bagi petinggi Inter Milan untuk memecat Simone Inzaghi dan masih harus dibicarakan dalam diskusi lanjutan.

Rekor Inter Milan sendiri 4 kali menang dan 3 kali kalah di Liga Italia, dan sekali menang dan kalah di Liga Champions.

Sebenarnya, rekor yang tampak sangat buruk sudah cukup untuk mempertanyakan kapasitas dari pelatih 46 tahun tersebut untuk menangani Nerazzurri.

Selain itu, Simone Inzaghi berulang kali dipertanyakan dan mulai masuk dalam kandidat pelatih Liga Italia yang akan dipecat bersama pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Namun demikian, Direktur Inter Milan belum akan mengeluarkan pemikiran ini dan akan menunggu sampai periode jeda internasional usai untuk mencari alasan kehilangan kepercayaan pada Simone Inzagji.

Di sisi lain, meskipun membuat kekacauan di Inter Milan, Simone Inzaghi masih dipercaya oleh legenda klub, Giuseppe Bergomi untuk mengembalikan performa tim di Liga Italia. 

Dilansir dari laman SerieANews.com, legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi berujar bahwa klub harus melanjutkan proyek bersama sang pelatih, Simone Inzaghi.

Meskipun dalam pertandingan belakangan, Inter Milan banyak mendapatkan kekalahan yang membuat hubungan Simone Inzaghi dengan fan dan pemain menjadi semakin memburuk.