Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 2: Hujan Gol Semen Padang, PSMS Medan dan Persiba Balikpapan

Kamis, 22 September 2022 20:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 2022/23 hari ini, Kamis (22/09/22) di mana Semen Padang hingga Persiba Balikpapan menang dengan hujan gol. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 2022/23 hari ini, Kamis (22/09/22) di mana Semen Padang hingga Persiba Balikpapan menang dengan hujan gol.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga 2 2022/23 hari ini, Kamis (22/09/22). Semen Padang hingga Persiba Balikpapan menang dengan hujan gol.

Laga hari ini diawali dengan kemenangan Persipal Palu atas PSBS Biak dengan skor 2-1. Sekadar informasi, laga di Stadion Gawalise sempat terhenti karena hujan.

Namun, kondisi ini tak membuat Muhammad Rivaldi surut. Ia berhasil melesakkan gol ke gawang PSBS Biak, disusul gol balasan tim tamu, kemudian ditutup oleh gol Fandi Pulu.

Beranjak ke PSKC Cimahi yang menjamu Karo United di Stadion Si Jalak Harupat, tetapi tuan rumah tumbang 0-1 setelah Andi Irfan mencetak gol penentu pada babak kedua.

Beralih ke pulau Sumatera, Sriwijaya FC dengan mudah membekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. Brace dicetak oleh Habibi Jusuf di babak pertama dan kedua.

Di kubu lainnya, Persela Lamongan berhasil comeback atas Persipa Pati. Tertinggal 0-1 di babak pertama, Laskar Joko Tingkir pun membalikkan kedudukan pada menit akhir.

Kebobolan gol dari Tri Handoko di babak pertama, Persela langsung menyamakan kedudukan lewat gol Akbar Hermawan. Saat injury time, Zulham Zamrun ikut mencetak gol.

Semen Padang FC berpesta pora usai menang telak 5-0 atas Perserang Banten saat bermain di Stadion Haji Agus Salim.

Sejatinya, Semen Padang kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama. Hanya Vendry Mofu yang jebol pada menit ke-41.

Namun, perubahan strategi di babak kedua membuat tim Kabau Sirah berpesta. Vendry Mofu, M. Sanjaya, Firman Juliansyah, dan Naufal mencatat namanya di papan skor.