Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Asensio Buka Pintu ke Barca, Liverpool Bidik Bintang Shakhtar Donetsk

Kamis, 22 September 2022 06:17 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20). Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Marco Asensio dalam laga LaLiga Spanyol, antara Real Madrid vs Valencia, Jumat (19/06/20).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub besar Eropa yang berkembang sepanjang Rabu (21/09/22), termasuk Barcelona bisa mendapatkan jasa Marco Asensio.

Bursa transfer musim panas 2022 memang telah ditutup. Namun sejumlah klub besar Eropa sudah ancang-ancang untuk merekrut pemain pada Januari 2023 mendatang.

Marco Asensio bisa saja melakukan pengkhianatan besar saat kontraknya di Real Madrid habis bersamaan dengan dibukanya bursa transfer musim panas 2023.

Sebelum musim 2022/2023 bergulir, Marco Asensio sebenarnya isunya sudah sangat dekat dengan pintu keluar dari Santiago Bernabeu.

Tidak lagi menjadi pilihan utama di lini depan Real Madrid membuat winger kidal asal Spanyol itu ingin mencoba peruntungannyua di tempat lain.

AC Milan sempat mendekat namun pada akhirnya kepindahan ke kompetisi Liga Italia tidak kunjung terealisasi hingga kini.

Hal ini membuat Marco Asensio mulai berpikir untuk bergabung dengan Barcelona saja. Namun pendukung Real Madrid diharapkan tidak cemas dulu karena yang bersangkutan belum menentukan pilihan.