Liga Indonesia

Senang dengan Penampilan Pemainnya di Timnas, Luis Milla Ucapakan Selamat untuk Shin Tae-yong

Kamis, 22 September 2022 09:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia mengangkat pelatih Shin Tae-yong usai mengalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia mengangkat pelatih Shin Tae-yong usai mengalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, senang dengan penampilan anak asuhnya yang memperkuat Timnas Indonesia U-20 pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Dua pemain Persib yang tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-20 bersama Timnas Indonesia U-20, yakni Kakang Rudianto dan Robi Darwis.

Kedua pemain tersebut menurut Luis Milla, mampu menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Menurut saya, saya sangat senang dengan performa pemain-pemain kami di timnas," kata pelatih asal Spanyol ini. 

Selain bagi kedua pemain tersebut, Luis Milla juga memuji kerja keras yang ditampilkan oleh Ferdiansyah, meskipun winger muda Persib tersebut, tidak masuk dalam daftar pemain yang tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

"Bukan hanya kedua pemain itu, tetapi Ferdiansyah juga, meski dia akhirnya gagal masuk skuat," ucapnya menambahkan.

Bersama Timnas Indonesia U-20, anak asuhnya mendapatkan banyak mendapat pengalaman berharga, sehingga diharapkan bisa diterapkan saat kembali ke Persib.

Luis Milla juga memberikan ucapan selamat kepadanya Shin Tae-yong, yang berhasil membawa timnas Indonesia melangkah ke ke Piala Asia U-20 2023 yang akan berlangsung di Uzbekistan, Maret 2023.

Kepastian Timnas Indonesia U-20 melangkah ke Piala Asia U-20 didapat, setelah menang 3-2 atas Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20, dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Bung Tomo, Minggu (18/09/22).

Dengan kemenangan itu, Garuda Muda sukses menjadi pemuncak klasemen Grup F dengan seratus persen kemenangan, tanpa harus menunggu jadi runner-up terbaik.