Bola Internasional

Trauma Kejadian Final Liga Champions, Kapten Liverpool Tak Ajak Keluarga ke Piala Dunia 2022

Kamis, 22 September 2022 14:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Pemain Liverpool, Sadio Mane merayakan gol kedua dengan Mohamed Salah dan Jordan Henderson di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: Reuters/Carl Recine Copyright: © Reuters/Carl Recine
Pemain Liverpool, Sadio Mane merayakan gol kedua dengan Mohamed Salah dan Jordan Henderson di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: Reuters/Carl Recine

INDOSPORT.COM -  Kapten Liverpool, Jordan Henderson, disebut tak akan mengajak keluarga jika bermain bersama timnas inggris di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson menyebut bahwa keluarganya sudah memboikot Piala Dunia 2022 di Qatar berkait dengan keselamatan.

Istri Henderson dan dua anak perempuannya, tentu bersama sang ayah melihat terkena kejadian kurang menyenangkan ketika menghadiri final Liga Champions 2022 lalu.

Kala itu, laga Real Madrid vs Liverpool di Stadion Stade France Paris terlihat kacau karena disorganisasi panitia yang menyebabkan laga final Liga Champions ini kacau balau.

Melihat hal ini, Henderson yang masih membela timnas Inggris dan Liverpool disebut tak akan mengajak keluarganya ke Piala Dunia 2022.

Kejadian ini serupa dengan pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier yang juga tak akan mengajak keluarganya ke Qatar jika dipanggil oleh timnas Inggris.

“Saya pikir ini sungguh mengerikan, ketika saya berbicara dengan beberapa teman, seperti keluarga saya dan ayah saya, ini sungguh buruk,” ujar Henderson dilansir dari Daily Star.

.”Saya melihat sebagai sudut pandang fan, jika jika melihat pertandingan tersebut akan merasa nyaman dan akan mengerikan dengan situasi apapun, Anda tidak akan datang lagi, sungguh mudah.”

“Keluarga dan rekan-rekan saya punya pengalaman buruk dalam beberapa tahun belakangan yang tentu cukup mengagetkan dan sebenarnya bisa berdampak ke pertandingan selanjutnya,” imbuh Henderson.

Namun demikian, Henderson berharap semuanya bisa segera membaik dan situasi seperti final Liga Champions tidak lagi terjadi.