Liga Inggris

Erik ten Hag dan Manajemen Manchester United Adu Gontok-gontokan di Meja Rapat, Apa yang Terjadi?

Jumat, 23 September 2022 02:29 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS-Craig Brough
Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough Copyright: © REUTERS-Craig Brough
Casemiro, pemain Manchester United. Foto: REUTERS-Craig Brough

INDOSPORT. COM - Erik ten Hag baru-baru ini dikabarkan berselisih paham hingga adu gontok-gontokan dengan manajemen klubnya, Manchester United.

Menjalani musim perdananya sebagai pelatih Manchester United, Erik ten Hag butuh dukungan besar dari pihak manajemen.

Pelatih asal Belanda itu merasa kalau komposisi skuat Man United yang ada sekarang, belumlah benar-benar berkualitas top untuk bersaing meraih prestasi menawan.

Melansir laporan Manchester Evening News, Ten Hag pun belum lama ini mengajak manajemen Man United untuk menggelar rapat khusus.

Isi pembahasan dalam rapat membicarakan tentang rencana Ten Hag mendatangkan pemain berlabel bintang lagi pada bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Ten Hag disebut-sebut sudah mengajukan beberapa nama pemain incaran, dan meminta manajemen membantu mengucurkan dana pembelian.

Bukannya mendapat persetujuan, rencana Ten Hag tadi malah ditolak mentah-mentah karena tidak sesuai dengan visi manajemen.

Bagi manajemen MU, skuat yang ada sekarang mau tak mau harus bisa dimaksimalkan oleh Ten Hag sampai musim 2022/23 berakhir.

Lebih lanjut, manajemen hanya akan mau mengeluarkan dana besar belanja pemain bintang pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Menurut mereka, mendatangkan pemain bintang di musim dingin justru mengandung risiko besar yang berpotensi merugikan tim.