Liga Spanyol

Imbas Kontrak Lionel Messi Bocor ke Publik, Barcelona Bakal Tempuh Jalur Hukum

Jumat, 23 September 2022 01:14 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Christian Hartmann
Lionel Messi di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Lens (REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Lionel Messi di laga Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) vs Lens (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona dilaporkan akan menempuh jalur hukum terkait bocornya permintaan kontrak Lionel Messi.

Ketenangan Barcelona tampaknya kini mulai terusik kembali setelah adanya laporan yang mengatakan bocornya permintaan kontrak Lionel Messi ke publik.

- xem bóng đá trực tuyến - xem bóng đá trực tuyến - xoilac

Bahkan keadaan tersebut telah membuat kubu Barcelona akhirnya melayangkan gugatan kepada pihak yang membocorkan kontrak Lionel Messi tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebelum hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi telah berulang kali ditahan pihak Barcelona agar tidak meninggalkan Camp Nou.

Namun, dilansir dari Barca Blaugranes, media El Mundo Deportivo baru-baru ini justru membocorkan daftar permintaan Lionel Messi agar tidak hengkang.

Pada laporan tersebut ada sembilan syarat yang setidaknya diajukan oleh Lionel Messi kepada pihak Barcelona, salah satunya adalah kontrak tiga tahun.

Tak hanya itu, megabintang asal Argentina tersebut juga meminta sebuah ruangan khusus yang hanya diperuntukkan untuk keluarganya dan keluarga Luis Suarez.

Lionel Messi juga turut menginginkan bonus perpanjangan kontrak yang mencapai angka 10 juta euro atau setara Rp147 miliar.

- xem bóng đá trực tuyến - xem bóng đá trực tuyến - xoilac

Tak berhenti sampai disitu, Messi bahkan juga turut meminta sebuah jet pribadi yang digunakan untuk dirinya kembali ke Argentina saat Natal.

Namun, dari semua itu, presiden Barcelona saat itu, Josep Maria Bartomeu dikabarkan tak mampu menyanggupi dua syarat Messi, yakni soal permintaan bonus 10 juta euro dan perubahan nominal klausul rilis dirinya.

- xem bóng đá trực tuyến - xem bóng đá trực tuyến - xoilac