Bola Internasional

Jadwal UEFA Nations League Hari ini: Duel Besar Italia vs Inggris

Jumat, 23 September 2022 08:19 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Logo UEFA Nations League Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Logo UEFA Nations League

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan jadwal UEFA Nations League yang akan digelar pada hari Jumat (23/09/22) malam hingga Sabtu (24/09/22). Duel besar Italia vs Inggris.

Kompetisi antarnegara UEFA Nations League akan melanjutkan perjalanannya pada hari Jumat (23/09/22) dan Sabtu (24/09/22).

Ada beberapa duel besar yang menarik untuk disaksikan, mengingat ada tim-tim yang menentukan nasibnya pada laga kali ini.

Salah satu duel besar yang layak untuk disaksikan adalah persaingan di grup A3 yang dihuni oleh Hungaria, Jerman, Italia, dan Inggris.

Seperti diketahui, Hungaria menjadi tim terkuat yang bisa lolos ke final UEFA Nations League, karena masih menduduki puncak klasemen grup A3 dengan raihan 7 poin.

Tempat dari Hungaria masih bisa tergeser jika malam nanti Jerman bisa memenangi laga kelimanya di Red Bull Arena Leipzig.

Namun demikian, Hungaria bisa saja meraih poin pada pertandingan kali ini, mengingat Jerman akan tampil tanpa beberapa pemain inti.

Sebut saja Leon Goretzka dan Manuel Neuer yang belakangan disebut-sebut tak akan turun bersama skuat Der Panzer karena terjangkit virus Covid-19.

Oleh karena itu, Hungaria sebagai tim kuda hitam di grup ini harus memanfaatkan kesempatan untuk bisa lolos dari hadangan Jerman.

Di sisi lain,ada duel besar lainnya yang akan terjadi di grup A3, yaitu Italia vs Inggris yang sudah dinanti oleh para penggemar sepak bola dan akan digelar di Stadion San Siro.