Bola Internasional

Link Live Streaming UEFA Nations League: Polandia vs Belanda

Jumat, 23 September 2022 00:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022, antara Polandia vs Belanda, Jumat (23/09/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022, antara Polandia vs Belanda, Jumat (23/09/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022, antara Polandia vs Belanda, Jumat (23/09/22) pukul 01.45  dini hari WIB.

Bermain di National Stadium Warsawa, Polandia, Kamis malam atau Jumat (23/09/22) dinih ari pukul 01.45 WIB, Belanda justru lebih diunggulkan dari kubu tuan rumah.

Robert Lewandowski dipastikan akan menjadi ujung tombak Polandia dalam pertandingan ini, untuk membombardir gawang yang dikawal Jasper Cillessen.

Dengan torehan delapan gol dari enam laga bersama Barcelona, jadi pembuktian betapa tajamnya pemain berusia 33 tahun tersebut.

Memang, bermain di markas sendiri juga memberikan kans kepada Polandia untuk menjegal langkah sempurna de Oranje di pentas UEFA Nations League sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, Timnas Belanda sendiri saat ini memimpin klasemen Grup A4 dengan torehan 10 poin dari 3 kemenangan dan 1 kali imbang dari total 4 pertandingan.

Bagi Belanda, torehan tersebut juga menjadi modal penting untuk memberikan perlawanan kepada Polandia yang akan bermain di kandang mereka sendiri.

Dari kubu Belanda, pelatih Louis van Gaal diprediksi akan memasang Memphis Depay dan Cody Gakpo di lini serang De Oranje.

Depay dan Gakpo dipastikan akan ditopang oleh Frenkie de Jong yang mengisi posisi gelandang pada pertandingan malam nanti.

Semakin menarik untuk menantikan laga UEFA Champions League 2022 yang mempertemukan Polandia vs Belanda, dan bisa disimak melalui layanan live streaming.