Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Barcelona Dapatkan 'The New Neymar', MU Punya Kans Gaet Griezmann

Jumat, 23 September 2022 07:06 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@endricki
Pemain Palmeiras, Endrick Felipe. Foto: Instagram@endricki Copyright: © Instagram@endricki
Pemain Palmeiras, Endrick Felipe. Foto: Instagram@endricki

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer klub besar Eropa yang berkembang sepanjang Kamis (22/09/22), termasuk Barcelona bakal dapatkan "The New Neymar".

Bursa transfer musim panas 2022 memang telah ditutup. Namun sejumlah klub besar Eropa sudah ancang-ancang untuk merekrut pemain pada Januari 2023 mendatang termasuk Barcelona.

Barcelona sepertinya akan mampu mengalahkan Real Madrid, dalam persaingan mengincar wonderkid Brasil yang dijuluki "The New Neymar".

Sosok pemain dengan julukan tersebut yakni pemain berusia 16 tahun milik klub Liga Brasil, Palmeiras bernama Endrick Felipe.

Barcelona dan Real Madrid belakangan memang dilaporkan sama-sama mengincar pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut.

Melansir laporan Sport, upaya pendekatan Barcelona terhadap Endrick sudah selangkah lebih maju dibandingkan El Real.

Perwakilan dari manajemen Barca kabarnya sudah menjadwalkan pertemuan khusus dengan agen Endrick pekan ini. Isi pertemuan tersebut nantinya bakal membahas keinginan masing-masing pihak demi tercapainya kesepakatan.

Namun manajemen Blaugrana dipastikan tak bisa buru-buru meresmikan kepindahan Endrick ke Camp Nou dalam waktu dekat.

Kalau kesepakatan sudah tercetus, Endrick baru akan benar-benar berseragam klub Catalan pada musim panas 2024.

Hal demikian sesuai dengan aturan bursa transfer, yang mana pemain Amerika Latin harus berusia minimal 18 tahun untuk bisa pindah ke klub Eropa.