Liga Italia

Liga Italia: Tandang ke Empoli, AC Milan Berharap Bisa Bawa Pulang 3 Wonderkid Lawan

Minggu, 25 September 2022 07:18 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Daniele Mascolo
Fabiano Parisi, Tommaso Baldanzi, dan Jacopo Fazzini adalah tiga bakat Italia yang masuk dalam pengawasan AC Milan saat jumpa Empoli di Liga Italia pekan depan. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Fabiano Parisi, Tommaso Baldanzi, dan Jacopo Fazzini adalah tiga bakat Italia yang masuk dalam pengawasan AC Milan saat jumpa Empoli di Liga Italia pekan depan. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Pasca jeda internasional, AC Milan akan melanjutkan lagi kampanye mereka di Liga Italia (Serie A) 2022/2023 mereka dengan menghadapi Empoli.

Tidak hanya mencuri tiga poin di Stadio Carlo Castellani, namun isunya I Rossoneri punya misi lain yakni melakukan scouting pada trio pemain muda tuan rumah.

Empoli pada musim ini memang masih mengandalkan banyak pemain muda sehingga wajar jika Gli Azzurri jadi gudang wonderkid di Liga Italia.

Sejauh ini baru satu penggawa saja yang berusia di atas 30 tahun yang sudah dimainkan oleh pelatih Paolo Zanetti yakni Mattia Destro.

Dilaporkan oleh Calciomercato, AC Milan tertarik untuk merekrut Fabiano Parisi yang merupakan bek kiri 21 tahun milik Empoli.

Tujuannya adalah untuk mencari pelapis yang pantas untuk Theo Hernandez mulai musim depan.

Memang saat ini di San Siro sudah ada Fode Ballo-Toure namun sepertinya di bursa transfer musim panas 2023 nanti fullback berpaspor Senegal itu bakal dilepas.

Parisi sudah bermain tujuh kali alias semua partai Liga Italia Empoli musim ini sebagai starter.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabiano Parisi (@fabianoparisi)

Statistiknya tidak mengecewakan dengan sudah menyumbang satu gol. Cukup baik untuk ukurang seorang pemain belakang.

Kontraknya bersama Empoli masih berlaku hingga 2025 namun harga pasaran Parisi cukup miring yakni hanya 4,5 juta Euro.