Liga Indonesia

Hasil Liga 1 PSS Sleman vs Persita Tangerang: Pendekar Cisadane Lanjutkan Tren Kemenangan

Kamis, 29 September 2022 22:23 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 1 2022-2023 pekan ke-11 antara PSS Sleman vs Persita Tangerang, Kamis (29/09/22) malam WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim mencoba saling memberikan tekanan. Hanya saja, Persita Tangerang unggul ketimbang PSS Sleman dalam lakukan penyerangan.

Nampak Persita Tangerang begitu mendominasi permainan atas PSS Sleman dengan serangan demi serangan yang dilancarkan.

Dalam 20 menit pertama, PSS terlihat sulit keluar dari tekanan dan hanya sesekali melakukan serangan balik untuk memberikan tekanan.

Justru PSS yang membuat peluang emas lewat Ze Valente. Sayangnya operan cantiknya gagal dimanfaatkan Mychell Chagas yang justru gagal menaklukan kiper lawan dalam situasi 1vs1.

Di menit ke-26, Persita mendapat peluang emas lewat Osas Saha. Sayangnya tandukannya tepat di depan gawang gagal mengenai bola.

Permainan Persita yang dominan nyatanya malah berujung petaka usai PSS berhasil mencetak gol pembuka di laga ini di menit ke-31.

Adalah Kim Kurniawan yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan tandukannya memanfaatkan umpan silang dari Bagus Nirwanto. Skor menjadi 1-0 untuk PSS.

Gol PSS pun tak bertahan lama. Enam menit berselang, Persita mampu mencetak gol penyama kedudukan lewat pemain mudanya, Wildan Ramdhani.

Wildan mampu mencetak golnya memanfaatkan serangan balik yang terorganisir dan diakhiri sepakan keras dari luar kotak penalti. Skor menjadi 1-1.

Di sisa waktu yang ada di babak pertama, baik PSS dan Persita gagal menambah golnya. Alhasil, kedua tim mengakhiri paruh pertama dengan skor 1-1.