Liga Inggris

Masih Butuh Stok Lini Depan, Penyerang Napoli Masuk Radar Manchester United

Kamis, 29 September 2022 21:12 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Hirving Lozano selebrasi usai mencetak gol di laga Napoli vs Sampdoria Copyright: © SSC NAPOLI/SSC NAPOLI via Getty Images
Hirving Lozano selebrasi usai mencetak gol di laga Napoli vs Sampdoria

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menjadi salah satu klub di Liga Inggris yang ternyata masih belum puas dengan skuad saat ini.

Musim panas kemarin, mereka sudah cukup boros lantaran banyak membeli pemain baru dengan harga fantastis, demi membangun ulang tim di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag.

Total mereka mendatangkan lima pemain baru, yakni Martin Dubravka (pinjam), Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Casemiro, hingga Antony.

Nam terakhir adalah pemain belakangan yang diboyong, karena Manchester United membutuhkan penyerang baru lantaran stok lini depan terbatas.

Seiring berjalannya kompetisi musim ini, Manchester United melihat masih perlu mendatangkan pemain baru terutama untuk lini depan.

Sebab daya gedor Setan Merah masih dirasa kurang mengigit. Nama bomber Napoli, Hirving Lozano pun disebut-sebut masuk radar.

Hirving Lozano adalah penyerang asal Meksiko, yang diboyong dengan mahar tinggi oleh Partenopei sebesar 40,5 juta poundsterling dari PSV Eindhoven tahun 2019 lalu.

Tidak butuh waktu lama, ia pun menjadi salah satu pemain andalan di lini depan Napoli. Total Hirving telah memainkan 121 pertandingan di semua ajang termasuk Liga Italia.

Lozano telah mencetak 26 gol dan 14 assist untuk Napoli serta membantu timnya meraih gelar Coppa Italia selama musim perdananya 2019-20.

Tak heran jika Manchester United kepincut dengan performanya yang masih konsisten hingga saat ini.