Piala Dunia 2022

Dapat Uang Kaget dari Piala Dunia 2022, Niat Manchester United Tambal Skuat Makin Cerah

Kamis, 8 Desember 2022 17:54 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/David Klein
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Christian Eriksen ke gawang Fulham, Senin (14/11/22) dini hari WIB REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Christian Eriksen ke gawang Fulham, Senin (14/11/22) dini hari WIB REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Menuju bursa transfer Januari 2023, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dapat dana kaget dari Piala Dunia 2022 untuk mendatangkan penyerang baru usai melepas Cristiano Ronaldo.

Manchester United, disebut-sebut tengah mendapatkan uang kaget yang akan digunakan sebagai dana di bursa transfer Januari 2023 nanti.

Manchester United sendiri tengah mencari penyerang baru usai melepas megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri belakangan memutuskan untuk hengkang dari Man United usai gerah karena tak dimainkan oleh sang pelatih, Erik ten Hag.

Tentu saja, tambahan pemain di bursa transfer Januari 2023 nanti menjadi penting untuk The Red Devils, mengingat ada posisi yang kosong.

Salah satu posisi yang kosong dari klub Liga Inggris Manchester United adalah penyerang yang akan jadi prioritas dari tim.

Belakangan, Manchester United akan mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven yang menjadi target utama dari sang pelatih, Erik ten Hag.

Namun demikian, tim asuhan Erik ten Hag belum mendapatkan dana yang cukup untuk mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Kondisi inilah yang membuat Man United harus mendapatkan dana besar, karena di bursa transfer musim panas 2022.

Ada sebuah kejutan yang terjadi jelang aksi baru klub Liga Inggris, Manchester United di bursa transfer Januari 2023 nanti.