Piala Dunia 2022

Jelang Maroko vs Portugal, Istri Rui Patricio Sarankan Tim Suaminya Masturbasi di Piala Dunia 2022

Jumat, 9 Desember 2022 23:34 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Yohanes Ishak
© Delas
Istri dari kiper Timnas Portugal, Rui Patricio Copyright: © Delas
Istri dari kiper Timnas Portugal, Rui Patricio

INDOSPORT.COM – Istri penjaga gawang Rui Patricio, Vera Ribeiro menyarankan tim suaminya untuk masturbasi jelang laga perempatfinal antara Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022 pada Minggu (10/12/22).

Perempatfinal Piala Dunia 2022 hari kedua akan mempertemukan Maroko vs Portugal yang akan digelar di Stadion Al Thumama pukul 22.00 WIB.

Jelang laga hidup dan mati timnas Portugal untuk melaju ke babak semifinal, istri penjaga gawang Rui Patricio menyarankan tim Selecao das Quinas untuk masturbasi sebelum bertanding.

Sebagai informasi Vera Ribero merupakan seksolog yang memiliki gelar di bidang psikolog dan master di bidang seksologi. Ia paham betul kiat-kiat yang membuat pemain Portugal tampil maksimal di Piala Dunia 2022 dari sisi seks.

Ribero bersikeras bahwa dengan masturbasi, dapat membantu untuk menghilangkan stres yang paling efektif jelang pertandingan Maroko vs Portugal.

“Pesepak bola harusnya tidak melakukan hubungan seks sebelum pertandingan. Kami juga tahu bahwa dalam rutinitas juga tidak berhubungan dengan keluarga. Kami tidak dapat mengaitkan penampilan olahraga dengans seks,” tutur Vera Ribero.

Dalam pernyataan tersebut, Ribero menepis anggapan pemain tidak boleh melakukan kegiatan seks sebelum berlaga di pertandingan besar.

Selain itu, istri Rui Patricio ini juga aktif mengajar pendidikan seks di sekolah-sekolah dan mendorong banyak orang portugal untuk lebih terbuka secara seksual.

Sebagai informasi, Rui Patricio menikah dengan Vera Ribero pada 2019 lalu. sebelumnya, kiper andalan timnas Portugal itu telah menikah dengan Joana Pereira namun harus kandas setelah tujuh tahun menikah.

Hasil dari pernikahan tersebut, Rui Patricio dan Vera Ribero telah dikaruniai dua putra yang semakin menambah kebahagiaan dua pasangan ini.