Bursa Transfer

Kena Tikung Real Madrid, Chelsea Ingin Datangkan Bintang Muda Jerman

Jumat, 9 Desember 2022 00:48 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Yohanes Ishak
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Youssoufa Moukoko, setelah Real Madrid mendekati kesepakatan dengan Endrick.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Youssoufa Moukoko, setelah Real Madrid mendekati kesepakatan dengan Endrick.

Belakangan ini, bintang muda Brasil, Endrick Felipe menjadi komoditas panas setelah penampilannya mengesankan sejumlah klub top Eropa.

Dikabarkan jika tim seperti, Chelsea, Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Barcelona tertarik dengan bakat muda Palmeiras.

Endrick tampil dengan begitu mengesankan setelah mencetak sembilan gol hanya dalam 14 penampilan di Serie A Brasil musim ini.

Berkat pencapaiannya itu, Endrick dinilai sebagai salah satu talenta yang paling banyak dicari di dunia. Hal tersebut kemudian menjadi wajar jika klub-klub top terus mendorong tanda tangannya.

Menurut pakar bursa transfer Fabrizio Romano, Real Madrid dikabarkan telah memenangkan perlombaan tersebut.

“Real Madrid berada di posisi terdepan untuk menyelesaikan kesepakatan ini dengan nilai sekitar 70 juta euro,” tulis Fabrizio.

“Mereka sedang mengerjakan detail akhir dan berharap untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut dengan segera,” jelasnya.

Dengan demikian, raksasa Liga Spanyol (LaLiga) itu berhasil mengalahkan sejumlah klub peminat, termasuk Chelsea yang sedang gencar mengoleksi bakat muda.

Hal tersebut juga turut disampaikan Fabrizio Romano, di mana ia mengungkapkan bahwa Endrick merupakan target Chelsea. Tetapi, kegagalan itu membuat mereka menjejaki opsi lain.