Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2022: PSIS Semarang vs Borneo FC

Jumat, 9 Desember 2022 17:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSIS Semarang vs Borneo FC (BRI Liga 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara PSIS Semarang vs Borneo FC (BRI Liga 1).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan BRI Liga 1 2022/23, antara PSIS Semarang vs Borneo FC, Jumat (9/12/22) petang nanti.

Bermain di Stasion Maguwoharjo Sleman, pukul 18.15 WIB, baik kubu PSIS Semarang maupun Borneo FC sama-sama mengincar tiga poin dan membidik target papan atas.

PSIS Semarang masih merangkak di papan klasemen, setelah sebelumnya menang 3-0 atas Madura United. Saat ini Laskar Mahesa Jenar berada di peringkat ke-12 klasemen.

Sementara Borneo FC awalnya memimpin klasemen, sebelum kompetisi dihentikan selama dua bulan usai Tragedi Kanjuruhan.

Naas, kekalahan 0-1 atas Persija Jakarta membuat beberapa tim langsung menyalip posisi Borneo FC, hingga skuat Pesut Etam harus turun ke peringkat kelima klasemen.

Cobaan bertubi-tubi masih menghantui Borneo FC. Sang bomber, Matheus Pato cedera saat timnya kalah dari Persija lalu, sehingga diperkirakan absen melawan PSIS.

Selain Pato, Borneo FC juga dipastikan tidak diperkuat sang kapten, Diego Michiels yang mendapatkan kartu merah akibat memukul striker Persija Jakarta, Michael Krmenčík.

Di kubu lainnya, PSIS Semarang sudah bisa menurunkan penyerang gacor yang sempat cedera, Carlos Fortes, meski sepertinya ia akan duduk di bench terlebih dahulu.

Dari rekor head to head, Borneo FC masih unggul saat menghadapi PSIS Semarang. Pesut Etam meraih tiga kemenangan, dan belum pernah kalah dari lima pertemuan terakhir melawan Laskar Mahesa Jenar.

Jangan sampai ketinggalan keseruan laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/23 antara PSIS Semarang vs Borneo FC, Jumat (9/12/22) petang nanti, live streaming di Indosiar.