Bola Internasional

Piala AFF 2022: Pamer Kenyamanan Stadion Dipta, Spasojevic Colek Witan dan Jordi Amat

Jumat, 9 Desember 2022 16:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bali United
Pamer kenyamanan Stadion I Wayan Dipta, pemain Bali United, Ilija Sapsojevic colek Witan Sulaeman dan Jordi Amat saat persiapan Piala AFF 2022. (Foto: Bali United) Copyright: © Bali United
Pamer kenyamanan Stadion I Wayan Dipta, pemain Bali United, Ilija Sapsojevic colek Witan Sulaeman dan Jordi Amat saat persiapan Piala AFF 2022. (Foto: Bali United)

INDOSPORT.COM - Pamer kenyamanan Stadion I Wayan Dipta, pemain Bali United, Ilija Sapsojevic colek Witan Sulaeman dan Jordi Amat saat persiapan Piala AFF 2022.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Bali, jelang Piala AFF 2022 yang dihelat 20 Desember.

Beberapa pemain Timnas Indonesia yang berkarier di luar negeri, salah satunya Witan Sulaeman turut hadir dalam TC kali ini.

Demikian pula pemain yang baru saja merampungkan proses naturalisasi, Jordi Amat, kini juga sudah mengikuti sesi latihan yang dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong.

Kejutan lainnya, penyerang gacor yang sudah cukup lama tidak dipanggil ke Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, akhirnya kembali berseragam Garuda di Piala AFF 2022 nanti. 

Mengingat kompetisi Liga 1 2022/23 digelar terpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta, maka Timnas Indonesia bisa menggunakan markas Bali United sebagai tempat latihan.

Sebagai pemain Bali United, Ilija Spasojevic langsung memamerkan kemewahan Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada pemain Timnas lainnya.

Jordi Amat yang kenyang pengalaman di Eropa, dan kini bermain di tim Malaysia, Johor Darul Ta'zim, juga berdecak kagum saat melihat pemandangan Stadion Dipta.

"Spasogoal's home," komentar Jordi Amat sembari memamerkan jempolnya, melihat pemandangan Stadion Dipta yang indah.

"My second home," tulis Spasojevic di Instagramnya, sembari menambahkan lokasi Stadion Kapten I Wayan Dipta.