Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Jelang Inggris vs Prancis, The Three Lions Bongkar Cara Lumpuhkan Mbappe

Jumat, 9 Desember 2022 01:38 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Dylan Martinez
Assisten pelatih The Three Lions, Steve Holland, membongkar cara melumpuhkan pergerakan Kylian Mbappe, menjelang laga Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Inggris. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Assisten pelatih The Three Lions, Steve Holland, membongkar cara melumpuhkan pergerakan Kylian Mbappe, menjelang laga Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Inggris. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM – Assisten pelatih The Three Lions, Steve Holland, membongkar cara melumpuhkan pergerakan Kylian Mbappe, menjelang laga Piala Dunia 2022 antara Prancis vs Inggris.

Pertandingan babak 8 besar Piala Dunia 2022 yang mempertemukan antara Prancis vs  Inggris akan tersaji di Stadion Al Bayt Al Khor, Minggu (11/12/22) pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya, Prancis memastikan diri melangkah dari babak 16 besar Piala Dunia 2022, karena mengalahkan Polandia dengan skor 3-1.

Sedangkan, setelah itu Inggris memenangkan laga atas Senegal. Membuat The Three Lions menjadi penantang kuat Timnas Prancis.

Bomber tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, untuk sementara ini menjadi top skorer sementara, dengan torehan 5 gol.

Mbappe unggul dari beberapa pemain ternama yang juga masih memiliki kesempatan menambah pundi-pundi gol dalam gelaran Piala Dunia 2022 seperti, Lionel Messi, Bukayo Saka, Goncalo Ramos.

Atas catatan itu, Steve Holland tahu betul bahwa Kylian Mbappe adalah salah satu pemain yang patut untuk diwaspadai dalam ajang Piala Dunia 2022.

“Saya pikir ada beberapa pemain yang perlu diperhatikan secara khusus, salah satunya adalah (Lionel) Messi. Juga Anda harus memasukkan Mbappe ke dalam kategori semacam itu,” ujarnya dikutip dari Sportbible.

Kendati demikian, Steve Holland mengaku tidak takut jika Inggris akan berhadapan langsung dengan Kylian Mbappe di babak 8 besar Piala Dunia 2022.

Bahkan, Holland justru sudah mengetahui cara untuk menghentikan peregerakan berbahaya yang dimiliki oleh Mbappe dalam laga Prancis vs Inggris di babak 8 besar Piala Dunia 2022.