In-depth

Resmi Persunting Erina Gudono, Rekam Jejak Kaesang Pangarep di Sepak Bola Indonesia

Sabtu, 10 Desember 2022 16:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Indosport.com
Kaesang Pangarep didampingi Ketum PSSI Mochamad Irawan mengunjungi TC Timnas Indonesia Senior di Stadion Madya Senayan, Selasa (11/05/21). Copyright: © Indosport.com
Kaesang Pangarep didampingi Ketum PSSI Mochamad Irawan mengunjungi TC Timnas Indonesia Senior di Stadion Madya Senayan, Selasa (11/05/21).

INDOSPORT.COM – Kaesang Pangarep, yang resmi mempersunting Erina Gudono memiliki sederet rekam jejak di kancah sepak bola Indonesia, termasuk berhasil mendamaikan suporter Persis Solo dan PSIM Yogyakarta.

Sabtu (10/12/22) menjadi hari yang special untuk Kaesang Pangarep. Sebab, dirinya sudah resmi berstatus sebagai suami Erina Gudono.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah dan sah menjadi suami dan istri, usai ijab kabul yang dilangsungkan di Pendopo Agung Ambarrukmo, Yogyakarta.

Ada pun sebagai mahar pernikahan tersebut berupa uang tunai Rp300 ribu; empat batang emas dengan berat 10, 12, 20, 22 gram; dan seperangkat alat salat.

Kaesang Pangarep merupakan putra ketiga atau bungsu dari presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Iriana. Kaesang lahir pada 25 Desember 1994 dan lulusan Singapore University of Social Sciences.

Sementara Erina Sofia Gudono merupakan anak ketiga dari empat bersaudara pasangan Prof Mohammad Gudono (alm) dan Dra Sofiatun.

Wanita berparas cantik tersebut lahir 11 Desember 1996 dan lulusan Universitas Gadjah Mada serta Columbia University.

Di luar prestasi akademik dan karier mentereng, Erina dikenal sebagai wakil Yogyakarta dalam ajang Puteri Indonesia 2022 dan sempat tembus babak Top 11.

Sosok Kaesang sendiri sudah sangat akrab di kancah sepak bola karena dirinya merupakan pemilik klub sepak bola yang berkompetisi di Liga 1 Indonesia, Persis Solo.

Terlepas dari statusnya sebagai pemilik klub, sosok Kaesang kerap menjadi sorotan karena komentar-komentar bercanda hingga kritikan tajam untuk sepak bola tanah air.